Pernah Berkasus dengan Natahalie Holscher, Ghatan Saleh Hilabi Ditangkap Diduga Kasus Narkoba

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 3 Februari 2021 23:12
Pernah Berkasus dengan Natahalie Holscher, Ghatan Saleh Hilabi Ditangkap Diduga Kasus Narkoba
2019 lalu, Ghatan diketahui pernah berseteru dengan Nathalie Holscher.

Kasus Narkoba kembali menjerat kalangan artis. Ghatan Saleh Hilabi, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah terbukti atas kepemilikan narkoba jenis ganja.

Melansir dari liputan 6, mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke ini ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta pada Rabu (3/2/2021).

1 dari 2 halaman

" Sudah kita amankan ya. Dua orang. Inisial F dan GSH. Kita belum bisa mengungkapkan barang bukti maupun kronologisnya karena masih dalam proses pemeriksaan. Nanti kita rilis," kata AKBP Ali Wardana, melansir dari PMJNews.

Pihak kepolisian pun masih akan melakukan pemeriksaan dari penangkapan ini. Ali Wardana juga mengatakan jika GSH merupakan sosok dari kalangan selebritis.

" yang GSH begitu ya, dari kalangan artislah," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Berseteru dengan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher © Diadona

Rupanya, ini bukan kali pertama Ghatan Saleh Hilabi tersandung kasus hukum. 2019 lalu, dia pernah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus penganiayaan. Ia dilaporkan karena telah menganiaya Stefano Ellya alias Fano, yakni asisten dari Nathalie Holscher.

Fano diduga dianiaya karena melindungi Nathalie ketika digoda oleh Ghatan. Ghatan pun telah ditetapkan sebagai tersangka saat itu. Namun, kasus itu hilang begitu saja. Tapi sebelumnya, keluarga Ghatan sempat menyampaikan permintaan maaf.

Beri Komentar