Camila Cebello Bete Gegara Fans Liverpool Usai Tampil di Final Liga Champions 2021/2022

Reporter : Kurnia
Senin, 30 Mei 2022 12:01
Camila Cebello Bete Gegara Fans Liverpool Usai Tampil di Final Liga Champions 2021/2022
wah, udah tampil maksimal malah gak dianggap ya jelas bete dong Camila-nya

Camila Cabello, namanya mencuat hingga menduduki puncak trending satu di Twitter sejak Senin pagi setelah tampil di Final Liga Champions 2021/2022, kemarin.

Terpilih menjadi pengisi acara, Camila Cabello tampil maksimal dengan energik di final Liga Champions. Alih-alih  bagikan kebahagiaan, pelantun lagu Havana itu justru mengaku dibuat kesal dan berakhir bete oleh pendukung Liverpool.

1 dari 4 halaman

Di ajang bergengsi dunia itu, UEFA mengundang Camela Cabello sebagai bintang tamu di malam final Liga Champions, yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Mantan kekasih Shawm Mendes itu menyanyikan empat lagu sebelum kick off, dimulai dari Senorita, Havana, Bam Bam, dan Don't Go Yet. Sudah tampil maksimal, Camila Cabello justru mendapat sambutan tak menyenangkan dari salah satu penggemar club sepak bola dunia itu.

2 dari 4 halaman

Sebagaimana dikurip dari laman Express pada Senin, (30/5/2022), Camila Cabello mengaku tidak mendapatkan sambutan menyenangkan dari fans Liverpool.

Diketahui, Liverpudlian justru asik sendiri dengan menyanyikan chants tim saat Camila sedang menyanyi di lapangan.

Karena kesal, Camila pun mencuitkan curhatannya di Twitter hingga mendapatkan banyak sorotan dari warganet.

3 dari 4 halaman

" Memutar ulang penampilan kami dan saya tidak percaya orang-orang menyanyikan lagu tim mereka sendiri begitu keras selama pertunjukan kami. Padahal tim dan saya bekerja tanpa lelah begitu lama untuk membawa getaran yang tepat dan memberikan pertunjukan yang bagus," tulisnya.

" Sangat kasar, tapi terserah. Saya SENANG kalian menyukainya," tulis Camila Cabelo.

Well, kalau menurut kamu gimana nih Diazens? Jangan lupa berikan komentarmu di bawah, ya!

Beri Komentar