Buntut dari Kasus Perselingkuhan, Suami TikToker Ira Nandha Dipanggil Pihak Citilink

Reporter : Sofi
Minggu, 31 Desember 2023 10:17
Buntut dari Kasus Perselingkuhan, Suami TikToker Ira Nandha Dipanggil Pihak Citilink
Dipecat nggak ya?

Belakangan media sosial lagi dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh suami TikToker Ira Nandha, yang merupakan seorang pilot bernama Elmer Syaherman. Elmer diketahui berselingkuh dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Netizen lalu berbondong-bondong menghujat Elmer karena sudah mengkhianati istrinya sendiri. Ira Nandha sendiri sering membagikan konten-konten menghibur di TikTok. Tentu saja kabar ini pun bikin kaget sekaligus banyak yang tak menyangka jika rumah tangganya sedang tak baik-baik saja.

Sebelumnya Ira membeberkan bukti chat mesra sang suami dengan selingkuhannya melalui postingan Instagram. Ira juga membongkar jika sang suami telah berselingkuh 6 kali dalam kurun waktu 4 tahun pernikahan.

1 dari 3 halaman

Meminta Maaf

Ira Nandha © Diadona

Elmer pun akhirnya buka suara. Dirinya meminta maaf pada sang istri karena sudah mengkhianatinya.

" Maaf yaa, saat ini hanya ingin minta maaf kepadamu. Maaf, jika selama ini aku tidak mampu membuatmu bahagia. Maaf, terkadang kekuranganku membuatmu marah bahkan malu. Dan maaf jika aku memberikan rasa susah. Saat ini pun aku hanya ingin kamu tau, bahwa segala hal yg tidak kamu suka dariku, kini aku selalu mencoba mengubahnya agar kamu bisa menerimanya. Maaf jika aku tidak mampu menjadi apa yg kamu mau," tulis Elmer Syaherman di unggahannya di Instagram.

2 dari 3 halaman

Bahkan Elmer juga menitipkan pesan pada Kavi, putra semata wayangnya. Dirinya berpesan agar sang buah hari selalu menemani dan menjaga ibundanya.

" Kavi ayah titip ibuk ya, dan maafkan kelakuan ayahmu ini, apapun yang terjadi kavi tetap menjadi anak ayah ," tulis Elmer.

3 dari 3 halaman

Dipanggil Pihak Citilink

Ramainya kasus ini, membuat pihak Citilink tempat Elmer Syaherman dan Bella Damaika bekerja memberika tanggapan. Diketahui jika keduanya akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

" Mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ucap Haza Ibnu Rasyad selaku Head of Corporate Secretary dan CSR Divisi PT Citilink Indonesia.

Akun Twitter dan Instagram resmi Citilink diketahui diserbu netizen dan mendesak pihak maskapai penerbangan tersebut untuk memecat Elmer Syaherman dan Bella Damaika. Tapi pihak Citilink belum memberikan keterangan terhadap hal tersebut. Tapi Citilink resmi memberhentikan sementara izin untuk terbang Elmer maupun Bella.

Beri Komentar