Bungee Jumping of Their Own, Drama Remake Film Lawas yang Akan Dibintangi Jaehyun NCT

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 November 2021 14:41
Bungee Jumping of Their Own, Drama Remake Film Lawas yang Akan Dibintangi Jaehyun NCT
Berikut ini adalah sinopsis dari drama tersebut.

Industri perfilman Korea Selatan sejak dulu memang telah melahirkan banyak film bagus. Salah satunya adalah film drama romantis berjudul Bungee Jumping of Their Own.

Film Bungee Jumping of Their Own cukup sukses sejak dirlis pada tahun 2001. Kini, para penggemar film lawas ini mendapatkan kabar baik.

Kabarnya femake Bungee Jumping of Their Own akan segera dirilis dan Jaehyun NCT yang akan membintanginya.

1 dari 4 halaman

Jaehyun telah dikonfirmasi bahwa dirinya akan bermain dalam drama remake film romantis tersebut. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensinya, SM Entertainment.

" Itu betul Jaehyun akan muncul di drama yang dibuat berdasarkan film Bungee Jumping of Their Own," ucap perwakilan SM Entertainment yang dikutip dari Sports Today.

Jaehyun NCT © Diadona

2 dari 4 halaman

Film Bungee Jumping of Their Own yang rilis tahun 2001 menceritakan tentang Seo In-woo (Lee Byung-hun), seorang guru SMA yang berjuang untuk mengatasi kesedihan usai kematian sang kekasih, In Tae-hee (Lee Eun-joo).

Lalu, kehidupan Seo In-woo berubah setelah bertemu dengan Im Hyun-bin (Yeo Hyun-soo) yang memiliki sifat mirip In Tae-hee. Namun, Im Hyun-bin merupakan seorang pria dan juga murid dari Seo In-woo.

3 dari 4 halaman

Kisah Bungee Jumping of Their Own merupakan permasalahan antara kisah cinta pada pandangan pertama serta homoseksual. Jaehyun akan berperan sebagai Im Hyun-bin dalam drama ini.

Drama remake Bungee Jumping of Their Own akan memiliki 16 pesiode yang masing-masing memiliki durasi kurang lebih 25 menit. Sutradara dari drama ini yaitu Kim Jong-hyuk.

Beri Komentar