Kim Seon Ho Dikonfirmasi Bintangi Film Sad Tropics, Syuting akan Dilakukan Bulan Depan

Reporter : Mila
Senin, 1 November 2021 16:21
Kim Seon Ho Dikonfirmasi Bintangi Film Sad Tropics, Syuting akan Dilakukan Bulan Depan
Aktor tampan ini akan segera kembali menghibur penggemar.

Setelah sebelumnya sempat didepak dari film Sad Tropics karena skandal kehidupan pribadinya dengan sang kekasih, kini Kim Seon HO dipastikan kembali bergabung dalam proyek tersebut.

Kabar baik ini dikonfirmasi langsung oleh rumah produksi NEW yang mengatakan kepada media MBN Star.

"Setelah banyak pertimbangan, produser Sad Tropics telah memutuskan untuk syuting film tahun ini dengan aktor Kim Seon Ho," ujar perwakilan Rumah Produksi NEW seperti dikutip dari Soompi.

1 dari 3 halaman

Film Sad Tropics berkisah tentang seorang pria yang terlahir dari orangtua berbeda negara dan budaya. Ayahnya berdarah Korea Selatan, sementara sang ibu merupakan orang Filipina.

Ia kemudian bermimpi untuk menjadi seorang petinju besar di masa depan. Tapi, dalam perjalanannya, pria tersebut meninggalkan Filipina menuju Korea Selatan untuk mencari sang ayah. Ia ingin menemukan jawaban alasan ayahnya meninggalkan keluarganya di Filipina.

2 dari 3 halaman

Film Sad Tropics akan disutradarai oleh Park Hoon Jung, yang memproduksi film-film terkenal seperti New World, V.I.P, The Witch: Part 1, dan The Subversion.

Aktris Go Ara sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut sebagai partner akting Kim Seon Ho.

Melansir Star News, film tersebut awalnya dijadwalkan untuk syuting pada pertengahan November 2021. Tapi, kini mereka berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember 2021.

Beri Komentar