Rayakan Ultah Yeonjun TXT ke-22, MOA Wajib Tahu Tiga Fakta ini

Reporter : Kurnia
Senin, 13 September 2021 13:38
Rayakan Ultah Yeonjun TXT ke-22, MOA Wajib Tahu Tiga Fakta ini
Yeonjun tidak mengijinkan fansign untuk datang ke…

Yeonjun TXT tengah merayakan hari jadinya yang ke-22. Tepat pada 13 September,  Yeonjun genap berusia 22 tahun.

Pria kelahiran 13 September 1999 lalu ini menjadi salah satu idol K-Pop dari gen 4 yang namanya cukup gemilang belakangan. Bukan hanya secara grup, tetapi ia juga aktif beraktivitas solo untuk mempromosikan TXT.

Selain tampil dalam beragam variety show, maupun acara dance, ia juga aktif menjalani modeling. Paling baru ia baru saja melakukan pemotretan bersama ELLE Korea.

1 dari 5 halaman

Dalam kesempatan tersebut, Idol K-Pop dengan tinggi 1,82 m ini mendapatkan pertanyaan tentang rumor terkenal seputar dirinya. Salah satunya tentang kemampuannya dalam mengingat wajah orang. Ia bahkan mengungkapkan, jika hampir selalu ingat wajah-wajah para penggemar yang ditemuinya di acara fansign atau fans meeting lho.

Apa saja fakta lain tentang Yeonjun TXT yang perlu kamu tahu?

2 dari 5 halaman

Yeonjun Menantang Penggemar Datang ke Fansign TXT

Yoenjun TXT © Diadona

Kemampuan mengingat Yoenjun TXT diakui luar biasa. Hal ini tentu saja sangat menguntungkannya sebagai idol K-Pop. Dengan begitu, ia bisa membangun relasi dengan sebanyak mungkin penggemar secara intim setiap kali datang ke acara fansign.

Dalam satu kesempatan, Yeonjun kemudian menantang MOA untuk datang ke acara fansign TXT beberapa kali demi membuktikan daya ingat tersebut. 

Hal ini tentu perlu diantisipasi oleh MOA saat datang ke acara fansign TXT, agar hati-hati dan tak sampai berbuat ceroboh, termasuk karena grogi misalnya. Sebab, hal itulah yang akan melekat pada ingatan Yoenjon.

" TXT punya acara fansign setiap comeback. Datanglah, dan tunjukkan wajahmu sekali atau dua kali, aku akan mengingatmu, jadi temui aku di sana. Aku punya mata yang tajam dan mudah banget mengenali orang," ungkap Idol K-Pop asal Korea Selatan itu.

3 dari 5 halaman

Bisa Ingat Walau Sekali Ketemu Dalam Waktu Singkat

Yoenjun TXT © Diadona

Mengungkap soal daya ingatnya, " Apakah benar, kamu tak gampang melupakan wajah orang yang pernah kamu temui walau itu sekali saja?" tanya pihak Elle Korea pada Yoenjun.

Yeonjun TXT kemudian konfirmasi jika hal tersebut benar adanya. Ia bahkan menjelaskan secara detail bagaimana hal tersebut bisa terjadi kepadanya.

" Benar, aku pikir itu kemampuan yang cukup bagus. Kadang aku lupa setelah melihat seseorang sekali, karena mungkin saat itu sangat banyak orang yang kujumpai," ungkap Yeonjun.

Yeonjun kemudian melanjutkan, " Namun, setelah berlalu beberapa waktu dan wajah tersebut terlihat lagi di depanku, aku kayak auto mengingatnya lagi. Begitu kira-kira memoriku bekerja."

4 dari 5 halaman

Bermanfaat di Kehidupan Sehari-Hari

Yoenjun TXT © Diadona

Menariknya, Yeonjun TXT juga mengakui jika bakat mengingatnya yang luar biasa tersebut, tak hanya mampu untuk mengenali wajah orang, tetapi juga berguna dalam kehidupan sehari-hari.

" Bukan hanya bisa mengenali wajah orang-orang, tetapi dengan kemampuan mengingat ini, aku cukup terbantu, karena jadi ingat beberapa hal dengan cepat, seperti memori pada momen tertentu, tempat atau lokasi, hingga barang-barang yang mungkin hilang," tutupnya seperti dikutip dari KapanLagi.com pada Senin (13/9).

Beri Komentar