Buktikan Cintanya pada Sang Istri, Pria Ini Sampai Rela Bangun Rumah Mirip Taj Mahal

Reporter : Mila
Sabtu, 11 Desember 2021 10:00
Buktikan Cintanya pada Sang Istri, Pria Ini Sampai Rela Bangun Rumah Mirip Taj Mahal
So sweet banget ya!

Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan, seperti salah satunya pria asal India satu ini yang rela membangun replika Taj Mahal untuk sang istri tercinta.

Pria yang bernama Anand Prakash Chouksey membangun replika Taj Mahal sekitar sepertiga ukuran aslinya. Ia merogoh kocek sekitar 20 juta rupee atau hampir Rp4 miliar untuk membangun tiruan dari salah satu dari tujuh keajaiban dunia tersebut.

1 dari 3 halaman

Replika Taj Mahal © Diadona

 

Saat ditanya, Chouksey mengatakan bahwa ia membuat replika Taj Mahal itu sebagai persembahan dan kado ulang tahun pernikahannya yang ke-27 bersama sang istri.

" Itu sebagai hadiah untuk istri saya, juga kota dan warganya," kata Chouksey, melansir BBC.

2 dari 3 halaman

Replika Taj Mahal © Diadona

Replika Taj Mahal milik Anand Prakash Chouksey terbuat dari material marmer putih, sama seperti Taj Mahal yang ada di Rajahstan, India.

Kalau Taj Mahal yang asli adalah sebuah makam, nah kalau replika yang dibuat Chouksey ini ia jadikan tempat tinggal bersama istrinya.

" Saya bercanda dengan istri saya, jika kamu meninggal, aku akan membuat Taj Mahal (untukmu)," ujar Chouksey.

" Istriku kemudian menolak dan mengatakan bahwa ia tidak ingin mati. Lalu saya berkata, tidak masalah, saya akan membuat Taj Mahal yang bisa untuk kamu tinggali," lanjutnya

3 dari 3 halaman

Replika Taj Mahal © Diadona

Meskipun tujuan awal Chouksey membangun replika Taj Mahal itu untuk sang istri, tapi ia juga memberi kesempatan bagi masyarakat umum untuk mengunjungi bangunan miliknya tersebut.

" Banyak orang melakukan pemotretan pre-wedding di sini. Saya tidak melarang mereka karena kota kami berisi masyarakat yang punya hubungan erat di mana semuanya saling mengenal. Jadi, rumah saya terbuka untuk semua orang," kata Chouksey.

Menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar