Bukannya Sungkem ke Orang Tua, Potret Pernikahan Ini Bikin Ngakak! Netizen: Kebalik Hey

Reporter : Riza Umami
Selasa, 14 April 2020 15:17
Bukannya Sungkem ke Orang Tua, Potret Pernikahan Ini Bikin Ngakak! Netizen: Kebalik Hey
Lah gimana ceritanya bisa gini wkwk?

Resepsi pernikahan dua insan manusia yang saling mencinta biasanya dilakukan dengan adatnya masing-masing. Ada acara pernikahan dengan adat Jawa, Batak, Sunda dan lain sebagainya.

Dalam acara pernikahan adat Jawa biasanya ada yang dinamakan dengan sungkeman di mana mempelai pria dan wanita melakukan sungkem pada orang tua mereka.

1 dari 3 halaman

Namun, tidak demikian dengan pernikahan berikut ini. Potret acara nikahan ini viral di media sosial karena bikin ngakak. Hmm apa ya yang salah? Liat deh foto berikut ini.

2 dari 3 halaman

Udah tau salahnya di mana? Wkwk kok bisa-bisanya ini kebalik yang sungkem malah orang tua ke anaknya. Gimana ceritanya ini?

via GIPHY

Belum diketahui pasti di mana pernikahan ini berlangsung dan siapa mempelai pria serta wanita yang duduk di pelaminan tersebut. Foto ini dibagikan oleh sebuah akun Twitter dengan nama @depresionistaa. Cuitan yang dia buat pada 13 Maret ini telah di_retweet sebanyak 2 ribu kali dan disukai oleh 5 ribu orang.

3 dari 3 halaman

Netizen tentu saja membanjiri foto yang kocak ini dengan berbagai komentar. Berikut ini beberapa balasan dari warganet di tweet tersebut.

Kalau nikah jangan sampai kebalik gitu ya wkwk, ntar jadi viral lho! :D

Beri Komentar