Nggak Ada Takutnya Pria Ini Tidur di Atas Kawat Cor, Haduh Bercanda sama Malaikat Maut!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 9 April 2020 09:09
Nggak Ada Takutnya Pria Ini Tidur di Atas Kawat Cor, Haduh Bercanda sama Malaikat Maut!
Haduh ada-ada aja.

Kalau lagi ngantuk biasanya kamu tidur di mana? Di kasur dong ya biar enak dan tidurnya bisa nyenyak. Namun, ternyata nggak semua orang kayak gitu, bahkan ada yang memilih untuk tidur di tempat yang ekstrem.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria. Dia nggak ada takut-takutnya tidur di atas kawat cor yang ada di lantai atas. Nggak takut jatuh apa ya? Padahal sama sekali nggak ada pengaman apa pun, cuma ada kawat yang dia tiduri itu.

1 dari 2 halaman

Foto ini ternyata dibagikan melalui sebuah postingan yang dibuat oleh Bagus Nur Sasongko di grup Guyonan Jawa Timuran. Tentu saja foto pria yang tidur di atas kawat cor ini jadi bahan tertawaan dan heran juga kok bisa-bisanya tidur di kawat gini ya.

Nampaknya pria ini adalah seorang santri melihat dari pakaian yang dia kenakan ini. Mungkin santri ini sedang menghindari pengasuh atau bagian keamanan pondok karena masih ngantuk dan malas ikut kegiatan di sana.

2 dari 2 halaman

Mungkin dia cari akal gimana biar nggak ketahuan oleh pengurus. Lalu ketemulah tempat yang nggak bakal disangka-sangka oleh orang ini. Namun, apa nggak sayang ya sama nyawanya sendiri. Kalau jatuh keras loh itu di bawah.

Bernyali banget ya pria ini, dia malah dengan santuy-nya tidur di atas kawat gitu. Namun, jangan ditirulah, sayang nyawanya, ya nggak?

Beri Komentar