Viral, Sopir Ini Pakai Masker dari Celana Dalam! Haduh Nggak Pengin Muntah tuh?

Reporter : Riza Umami
Minggu, 12 April 2020 09:30
Viral, Sopir Ini Pakai Masker dari Celana Dalam! Haduh Nggak Pengin Muntah tuh?
Ada-ada aja sih!

Masker menjadi barang penting di tengah pandemi begini. Orang-orang yang masih harus bekerja dan beraktivitas di luar rumah pun harus memakai masker untuk mencegah penularan virus Corona.

Namun, cukup sulit mendapatkan masker. Kalaupun ada biasanya harganya lebih mahal. Seorang sopir pikap punya cara tersendiri untuk mengakali hal tersebut. Dia memakai celana dalam untuk dijadikan sebagai masker. Waduh kok nggak jijik ya?

1 dari 2 halaman

Video saat sang sopir sedang mengenakan masker celana dalam ini beredar di dunia maya. Salah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Abahe Fika, membagikan video ini. Berikut ini postingan yang dia buat.

2 dari 2 halaman

Orang yang merekam video ini mendatangi sang sopir dan tertawa melihat maskernya in. Dia pun bertanya kenapa menggunakan masker celana dalam begitu. Sopir pun menjawab, dia pakai celana dalam karena tak kuat membeli harga masker yang mahal, bahkan sudah pada habis maskernya.

Jadi dia pun cari akal gimana biar tetap bisa pakai masker dan akhirnya terpikirkanlah cara menggunakan celana dalam untuk masker ini. Yang penting dia bisa terhindar dari virus Corona yang sedang mewabah sekarang ini karena masih harus mengendarai mobil pikap yang dia supiri ini.

Wah ada-ada aja ya idenya ini. Gimana kamu mau nyobak nggak? Atau mending cari yang lain aja deh haha.

Beri Komentar