Bukannya Sedih, Wanita Ini Malah Gelar Pesta Perayaan Setelah Resmi Cerai! Tapi Alasannya Miris

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 29 September 2020 10:58
Bukannya Sedih, Wanita Ini Malah Gelar Pesta Perayaan Setelah Resmi Cerai! Tapi Alasannya Miris
Kok bisa ya?

Baru-baru ini viral sosok perempuan yang mengadakan pesta perayaan setelah resmi dengan suaminya. Dengan kata lain, wanita itu merayakan perceraiannya itu dengan suka cita.

Momen perayaan perceraian itu ia unggah ke akun Twitter @airawr_ pada (16/09). Wanita bernama Aira itu dan juga teman-temannya sedang mengadakan sebuah pesta layaknya bridal shower. Alih-alih bersedih, Aira justru terlihat bahagia setelah bercerai dari suaminya.

1 dari 4 halaman

Melansir dari laman World of Buzz, ternyata pesta itu diselenggarakan sebagai perayaan karena telah berhasil menyudahi toxic relationship. Suami Aira adalah sosok yang sering berkata kasar serta melakukan tindak kekerasan.

Kepada World of Buzz, Aira mengatakan jika yang menginisiasi pesta pasca percerainnya adalah teman-temannya.

Gelar Pesta Perayaan Setelah Resmi Cerai © Diadona

2 dari 4 halaman

Selama menjalani rumah tangganya, Aira kerap kali mendapat kekerasan secara emosinal dari suaminya. Padahal suaminya sudah paham betul jika Aira menderita gangguan kecemasan, dan rentan mengalami depresi apabila jiwanya tertekan.

Atas perlakuan buruk suaminya tersebut, Aira harus menjalani terapi dua kali setiap bulannya. Hingga akhirnya suaminya itu meminta cerai terlebih dahulu dengan alasan tidak bisa menoleransi gangguan mental Aira.

Dalam unggahannya tersebut, Aira menuliskan jika perceraian bukan selalu tentang hal buruk. Tapi hal itu tak lagi buruk jika bisa membuat lepas dari penyiksaan.

3 dari 4 halaman

Hingga kini unggahan di akun Twitter tersebut sudah diretweet sebanyak 1300 kali. Serta banya warganet yang memberikan suntikan semangat kepada Aira.

“ Jelas, ini adalah sesuatu yang baru. Tetapi hidup ini terlalu singkat untuk tidak berbahagia. Jadi, mari rayakan setiap kemenangan yang kita miliki. Selamat, pilihanmu sudah tepat!,” tulis salah satu warganet.

“ Selamat! Semoga kamu bisa menemukan kebahagiaan bersama orang yang tepat,” tulis warganet yang lain.

Beri Komentar