Bukan Soal Nafkah dan Keluarga, Ini Alasan Ria Ricis Mantab Gugat Cerai Teuku Ryan

Reporter : Kurnia
Selasa, 20 Februari 2024 09:17
Bukan Soal Nafkah dan Keluarga, Ini Alasan Ria Ricis Mantab Gugat Cerai Teuku Ryan
Kuasa hukum Ria Ricis tegaskan pihak keluarga dan orang ketiga tidak ada sangkut pautnya

Sidang perdana cerai Teku Ryan dan Ria Ricis yang beragendakan mediasi telah berlangsung pada Senin, 19 Februari kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Interaksi antara Ria Ricis dengan Teuku Ryan dalam ruang sidang yang diliput oleh wartawan sempat menjadi sotoan publik.

1 dari 4 halaman

Di mana Ricis terlihat salam sambil mencium tangan Teuku Ryan yang menjadi tanda bakti dirinya sebagai istri pada suami.

Sidang perceraian akan tetap berlanjut, Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Ricis ungkap jika perceraian tersebut sudah sejak lama telah ditekadkan oleh ibu satu anak tersebut.

" Kalau itu (mediasi) memang sudah pernah ada. Dari pihak keluarga juga sudah dan upaya itu dilakukan sebelum masuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Hendra yang dikutip pada Selasa, (20/2/2024).

2 dari 4 halaman

Kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Tinggal Kenangan © Diadona

" Logikanya kan memang begitu kalau sudah mendaftar cerai berarti sudah buat keputusan," sambungnya.

Lebih lanjut agi, Hendra kemudian bocorkan alasan Ria Ricis akhirnya mantab untuk menggugat cerai Teuku Ryan. Dalam keterangan yang sama, kuasa hukum Ria Ricis ungkap apabila client-nya tersebut merasa sudah tidak ada lagi kecocokan dengan Teuku Ryan.

" Pastinya tidak ada kecocokan dan sudah tidak ada kesepahaman saja," sambung Hendra.

3 dari 4 halaman

Soal nafkah hingga pihak keluarga yang selama ini diduga ikut campur dengan rumah tangga Ricis, hal tersebut tidak dibenarkan oleh Hendra.

" Tapi kalau pihak ketiga nggak ada. (Nafkah dan keluarga ikut campur) tidak ada. Nggak ada kita ngomongin itu semua," tutupnya.

Beri Komentar