Sidang Cerai Perdana Hari Ini, Teuku Ryan Upayakan Rujuk dengan Ria Ricis

Reporter : Mila
Senin, 19 Februari 2024 11:49
Sidang Cerai Perdana Hari Ini, Teuku Ryan Upayakan Rujuk dengan Ria Ricis
Bagaimana keputusan sidangnya?

Kini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah di ujung tanduk. Pasca gugatan cerai Ricis, sidang perdananya akan diadakan pada hari ini, Senin, 19 Februari 2024.

Meskipun begitu, Teuku Ryan masih tetap ingin mempertahankan rumah tangga mereka alias rujuk. Berikut informasi lengkapnya!

1 dari 7 halaman

Beberapa bulan belakangan, isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mulai tercium publik. Meski awalnya hanya sebatas rumor, dugaan itu kian kuat dengan Ricis yang jarang membagikan foto bersama suami. Ia pun sempat menulis caption bagaimana ia kesepian tanpa sang anak, Moana.

Sampai pada akhirnya, terungkap bahwa Ricis benar-benar melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 lalu.

2 dari 7 halaman

Gugatan ini terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Dalam gugatannya, adik dari Oki Setiana Dewi ini menuntut tiga poin antara lain gugat cerai, hak nafkah, serta hak asuh anak.

Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Moana di Tanah Suci © Diadona

3 dari 7 halaman

Lebih lanjut, sidang cerai perdana akan digelar hari ini, Senin 19 Februari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk memulai proses mediasi. Dengan perceraian di depan mata, Ryan masih berharap untuk rujuk dengan Ricis dan meminta pengacaranya untuk mendamaikan mereka

“ Kami diminta oleh klien kami untuk bisa menghadapi persoalan ini sebaik-baiknya, dengan usaha bagaimana caranya biar tetap bisa bertahan dan rujuk," ungkap pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, kepada awak media.

4 dari 7 halaman

Harapan Teuku Ryan ini diikuti usahanya untuk membujuk Ria Ricis. Berbagai usaha yang kliennya lakukan untuk meluluhkan hati sang istri.

“ Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam mengajak untuk bicara, jadi hal-hal sewajarnya lah yang dilakukan itu," lanjut Dedi Rizal.

5 dari 7 halaman

Sayangnya, usaha Ryan itu belum berhasil melunakkan hati Ricis untuk mencabut gugatan cerainya.

“ Tapi lagi-lagi karena dari pihak sebelah masih bertepuk sebelah tangan tentunya effort dan usahanya Ryan harus lebih baik,” kata Dedi Rizal.

6 dari 7 halaman

Sebelum sidang perdananya hari ini, Dedi Rizal Armidi pun mengaku bahwa ia dan pihak Ria Ricis akan mencoba melakukan negosiasi. Ia berharap hal ini bisa dilakukan.

" Sebelum tanggal 19 masuk di ruang pengadilan, selalu dimintai majelis hakim untuk mediasi dulu. Kami secara personal akan melakukan upaya mediasi. Mudah-mudahan dengan dukungan bisa," tutup pengacara Teuku Ryan.

Beri Komentar