Bukan Orang Sembarangan, Ini Deretan Fakta Reza Gunawan Suami Dee Lestari yang Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Rabu, 7 September 2022 11:35
Bukan Orang Sembarangan, Ini Deretan Fakta Reza Gunawan Suami Dee Lestari yang Meninggal Dunia
Reza Gunawan merupakan kakak kandung dari artis Sharena Delon

Nama Reza Gunawan memang tak sebesar Dee Lestari, namun kiprahnya di dunia kesehatan patut diperhitungkan. Terlebih di bidang kesehatan mental yang banyak digaungkannya.

Seperti diketahui, Reza Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada usia 26 tahun karena mengalami stroke dan pendarahan otak selama satu bulan lebih. Dikenal sebagai praktisi kesehatan holistik, sebenarnya siapa sosok Reza Gunawan yang juga kakak dari Sharena Delon?

1 dari 6 halaman

Dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu, (7/9/2022) berikut fakta tentang Reza Gunawan yang patut diperhitungkan.

Kakak Sharena Delon

Reza Gunawan merupakan praktisi kesehatan holistik yang lahir di Jakarta pada 21 Januari 1976. Bukan orang baru di dunia hiburan, Reza Gunawan merupakan kakak kandung dari artis Sharena Gunawan alias Sharena Delon.

2 dari 6 halaman

Reza Gunawan © Diadona

Pakar Penyembuhan Holostik

Reza Gunawan merupakan seorang praktisi kesehatan holistik sejak 19 tahun lalu di True Nature Holistic Healing. Sebagai pakar penyembuhan holistik di Indonesia, Reza Gunawan dikenal banyak memberikan bimbingan hingga seminar mengenai pengobatan alternatif.

3 dari 6 halaman

Ajarkan Mindfulness

Reza Gunawan dalam acara Wealth Wisdom 2019 mengajarkan konsep mindfulness yang bisa menjadi solusi tepat untuk menjernihkan pikiran. Menurut Reza, Minfulness merupakan car seseorang untuk menyadari apa yang terjadi pada dirinya sendiri, baik dari tubuh maupun lingkungan sekitarnya.

Berjasa bagi Andien Aisyah hingga Bunga Citra Lestari

Andiean Aisyah dan Bunga Citra Lestari merupakan beberapa selebriti tanah air yang mendapatkan bimbingan dari Reza Gunawan. Keduanya menjadi pasien Reza Gunawan untuk mendapatkan ketenangan mental.

4 dari 6 halaman

Reza Gunawan © Diadona

14 Tahun Menikahi Dee Lestari

Reza Gunawan menikahi Dee Lestari pada tahun 2008 silam, Keduanya menikah dengan perbedaan agama, di mana Reza adalah seorang muslim sementara Dee menganut agama Budha. Janji hidup bersama, Reza Gunawan akhirnya mengikuti jejak Dee dan menganut agama Budha hingga ia tutup usia pada 6 September 2022, kemarin.

5 dari 6 halaman

Menyanyi dan Bermain Piano

Reza Gunawan tak hanya fokus pada dunia kesehatan mental, kakak Sharena Delon ini juga aktif bermain musik. Bernyanyi hingga bermain piano cukup andal ia lakukan. Terbukti, Reza memiliki beberapa lagu yang dinyanyikan hingga terlihat kerap mengiringi putri dan istrinya bernyanyi menggunakan piano.

Itulah beberapa fakta tentang Reza Gunawan sejak lahir hingga meninggal dunia. Selamat jalan, Reza Gunawan!

Beri Komentar