Perabuan Reza Gunawan Bakal Dilakukan 8 September, Sharena Delon Setia Mendampingi Sang Kakak

Reporter : Kurnia
Rabu, 7 September 2022 10:29
Perabuan Reza Gunawan Bakal Dilakukan 8 September, Sharena Delon Setia Mendampingi Sang Kakak
suami Dee Lestari bakal dikremasi dan di rumah duka Grand Heaven

Reza Gunawan, suami Dewi Lestari sekaligus kakak Sharena Delon telah mengembuskan napas terakhir pada Selasa (6/9/2022). Reza Gunawan dikabarkan tutup usia setelah berjuang melawan penyakit stroke dan perdarahan selama satu bulan lebih.

Setelah disemayamkan di kediamannya di kawsaan BSd Tangerang Selatan, Reza Gunawan akan dibawa ke rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta.

1 dari 5 halaman

" Sabbe sankhara anicca. Telah berpulang dengan tenang: Reza Gunawan Pada Selasa, 6 September 2022 dalam usia 46 tahun," tulis Dee Lestari di Instagram story.

Dalam kesempatan yang sama, Dee Lestari juga mengumumkan jika suaminya akan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven dalam waktu terbatas.

" Jenazah disemayamkan Rabu 7 September Grand Heaven Pluit Ruang 103 09.00 - 21.30," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Sharena Delon dan Reza Gunawan © Diadona

Setelah berada di rumah duka, Reza Gunawan akan dikremasi dan disusul dengan proses perabuan yang dilaksanakan sehari setelah berada di rumah duka.

" Perabuan dilaksanakan Kamis 8 September13.00," tulis kakak ipar Sharena Delon tersebut.

Lebih lanjut, Sharena Delon turut mengiringi kepergian Reza Gunawan dan selalu berada di samping sang kakak hingga detik ini.

3 dari 5 halaman

Melalui sosial medianya, Sharena Delon tampak ingin mendampingi mendiang kakaknya sampai proses perabuhan.

“ Kakak yang menyambut aku waktu aku lahir di dunia, sekarang aku yang harus nganterin kakak exit, “ ungkap Sharena Delon yang dibubuhi emoji hati.

Sebelumnya, Sharena Delon juga tampak berada mendampingi mendiang kakaknya, Reza Gunawan dalam persemayaman.  Masih tak percaya sang kakak telah tutup usia, Sharena Delon merasa kepergian suami Dee Lestari itu seperti mimpi.

4 dari 5 halaman

Sharena Delon dan Reza Gunawan © Diadona

“ Aku anterin yah kakak, masih kayak mimpi loh ini.. banyak banget yang udah kakak tolong.. including myself.. banyak banget yang sayang sama kakak.. apalagi aku,” tulis Sharena yang akui akan bingung jika hidup tanpa kehadiran sang kakak.

Semoga kebaikan Reza Gunawan di dunia mengiringi kepergiannya menghadap Sang Kuasa. R.I.P Reza Gunawan!

Beri Komentar