Bukan Lewat Tinder, Perempuan Ini Ketemu Jodohnya Lewat Aplikasi Ojek Online

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 14 Agustus 2020 14:25
Bukan Lewat Tinder, Perempuan Ini Ketemu Jodohnya Lewat Aplikasi Ojek Online
Love is in the air~

Kisah cinta antara seroang perempuan asisten rumah tangga dan driver ojol ini agaknya cukup unik. Pasalnya hubungan mereka berawal dari memesan jasa antar makanan hingga menjadi pacaran.

1 dari 4 halaman

Kisah cinta dibagikan oleh akun TikTok @angg2785. Semua ini berawal ketika si pemilik rumah memesan makanan via aplikasi ojek online. Rupanya pemilik rumah terkesan dengan keramahan driver ojol tersebut.

Hingga ia terlibat obrolan singkat dengan driver tersebut. Lalu, perempuan itu berniat mengenalkan sang driver dengan ART di rumahnya. Kebetulan sang ART jomblo. Rupanya, sang driver pun mengaku demikian.

2 dari 4 halaman

" Saya kenalin sama mbak (ART) saya mau? Lagi nyari jodoh nih, dia. Soalnya, tiap hari biasanya cuma ngobrol sama anjingku karena kesepian," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

@angg2785

berawal dari niat nemenin ojol nunggu makanan mateng malah jadi mak comblang :') ma sama mba :v ##PejuangLokal ##fy ##fyp ##fypindonesia ##storytime

? Backyard Boy - Claire Rosinkranz

Gayung bersambut, driver ojol tersebut ternyata sangat antusias berkenalan dengan perempuan yang bekerja sebagai ART tersebut. Ia pun tak mempermasalahkan jika kontak WA-nya diberikan kepada sang ART.

Lalu, si pemilik rumah dengan sengaja menyuruh ART tersebut untuk mengambilkan makanan yang diantar oleh driver itu. Sambil tersenyum ia menerima makanan yang dipesan oleh majikannya.

3 dari 4 halaman

Akhirnya, ART dan driver ojol itu pun kini tengah berpacaran. Tapi pemilik akun tersebut tidak melanjutkan videonya tentang kisah mereka berdua.

Kisah yang dibagikan ini mendapat banyak doa dari warganet agar bisa langgeng hingga hari pernikahan.

Ayo jomblo bisa mencoba cara ini, tapi jangan memaksa ya. Kalau drivernya nggak mau jangan dipaksa hahaha

Beri Komentar