Bukan Karena Narkoba, Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Reporter : Kurnia
Selasa, 21 November 2023 16:16
Bukan Karena Narkoba, Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni
Hal tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Depok

Proses perceraiannya sedang berjalan, alasan Irish Bella gugat cerai sang suami akhirnya terungkap. Banyak netter yang menduga jika masuknya Ammar Zoni ke bui karena kasus narkoba adalah penyebab utamanya.

Sayangnya hal tersebut bukanlah satu-satunya. Humas Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif membocorkan alasan artis 27 tahun tersebut menggugat cerai Ammar Zoni.

1 dari 4 halaman

Kamal mengungkapkan Irish Bella mantap cerai dari Ammar Zoni karena pernikahannya yang sudah tidak lagi harmonis. Karena hal tersebutlah Irish mantab menyudahi rumah tangganya dengan Ammar Zoni.

" Alasannya merasa rumah tangganya nggak harmonis, sehingga dia (Irish Bella) mengajukan haknya ke pengadilan," ucap Kamal Syarif pada Senin (20/11) di tayangan di YouTube.

Sebelumnya, Irish telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November lalu.

2 dari 4 halaman

" Benar Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama terhadap suaminya, Ammar Zoni. Mengajukannya di tanggal 6 November 2023 melalui e-court," kata Humas Pengadilan Agama Depok M. Kamal Syarif yang dikutip pada Selasa, (21/11/2023).

Sebagai informasi. Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui kompak mangkir pada sidang perdana perceraiannya. Keduanya pun diminta untuk hadir pada sidang lanjutan yang akan digelar pada Kamis (23/11) mendatang untuk menjalani mediasi.

" Prinsipal dua-duanya tidak hadir (pada sidang perdana). Oleh karena itu hakim meminta prinsipal penggugat untuk hadir langsung dalam persidangan yang akan datang dan meminta petugas memanggil tergugat kembali," tutur Kamal.

3 dari 4 halaman

Atas gugatannya tersebut, Irish Bella dikatakan juga menuntut hak asuh anak. Sementara untuk masalah harta gono-ini Kamal memastikan hal tersebut tidak ada di dalam gugatan yang dilayangkan oleh Irish Bella.

" Dalam gugatan cerai juga ada kumulasi gugatan terkait hak asuh anak. Jadi Irish Bella ingin mengasuh anaknya. Ingin ditetapkan secara hukum Irish Bella sebagai pemegang hak asuh dua orang anaknya. Masalah gono-gini dia nggak berbicara tentang itu," tutupnya.

Beri Komentar