Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Tuntut Hak Asuh Kedua Anak

Reporter : Yoyok
Selasa, 21 November 2023 10:52
Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Tuntut Hak Asuh Kedua Anak
Hal ini diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Depok.

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni kini sedang jadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan Irish Bella yang memutuskan menggugat cerai sang suami yang sudah ia nikahi sejak tahun 2019.

Bahkan, sidang pertama yang berupa mediasi sudah diselenggarakan pada tanggal 16 November 2023 kemarin. Namun, di sidang mediasi tersebut, keduanya tidak ada yang hadir.

Ternyata, Irish bella tidak hanya ingin cerai dari Ammar Zoni. Perempuan bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini juga menuntun hak asuh kedua anaknya.

1 dari 5 halaman

Hal ini diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif. Kamal menyebutkan bahwa Irish Bella juga mengajukan hak asuh anak dalam gugatan cerainya.

" Gugatan cerai juga mencakup permohonan terkait hak asuh anak-anak," ungkap Kamal Syarif yang dikutip dari Liputan6.

Potret Ammar Zoni dan Irish Bella yang Makin Mesra Jelang Kehadiran Anak Ke-2 © Diadona

2 dari 5 halaman

Kamal menyebutkan bahwa Irish Bella menuntut mendapatkan hak asuh anak setelah pisah dengan Ammar Zoni nanti. Permintaan Irish Bella tersebut sudah termasuk dalam surat gugatan cerainya.

" Irish Bella ingin menjadi pengasuh bagi anak-anaknya secara resmi menurut hukum. Ia mengajukan permohonan untuk diakui secara hukum sebagai pemegang hak asuh kedua anaknya," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Dalam gugatannya, Irish Bella tidak menyertakan tuntutan terkait harta gana gini.

" Perihal harta gana gini tidak dibahas dalam gugatannya," ucap Kamal.

4 dari 5 halaman

Ammar Zoni dan Irish Bella kompak tidak hadir dalam sidang pada tanggal 16 November kemarin. sidang kedua perceraian Amat Zoni dan Irish Bella dijadwalkan bakal digelar pada Kamis pekan depan, pada tanggal 23 November 2023.

" Persidangan berikutnya 23 November. Kami akan memanggil Irish Bella melalui kuasa hukumnya dan Muhammad Ammar Akbar Zoni," ucap Kamal Syarif.

5 dari 5 halaman

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

Sebenarnya, isu percerairan Ammar dan Irish Bella sudah lama merebak usai bebasnya Ammar dari penjara. Namun keduanya terlihat beberapa kali bersama hingga membuat spekulasi publik tidak mengarah ke gugatan cerai Irish.

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni diduga menjadi salah satu pemicu gugatan cerai Irish Bella. Selain itu, isu Ammar Zoni yang main serong juga sempat jadi sorotan publik.

Beri Komentar