Bukan Demi Terlihat Cantik, Ini Alasan Millen Cyrus Lakukan Operasi Hidung

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 19 November 2020 16:44
Bukan Demi Terlihat Cantik, Ini Alasan Millen Cyrus Lakukan Operasi Hidung
Kira-kira apa ya alasannya?

Penampilan Millen Cyrus memang selalu sukses menarik pehatian. Tak hanya punya tubuh yang body goals, Millen juga punya raut wajah yang tirus dengan hidung mancung.

Millen memang mengaku pernah melakukan operasi pada hidungnya. Berbeda dari orang kebanyakan, ternyata alasan Millen melakukan operasi hidung bukan untuk terlihat cantik lho.

Saat ngobrrol bareng Denny Sumargo di channel YouTube sang pebasket, CURHAT BANG Denny Sumargo, Millen mengutarakan alasan sebenarnya ia melakukan operasi hidung.

1 dari 4 halaman

Tulang Hidung Sempat Bengkok

Millen Cyrus © Diadona

Soal operasi pada hidungnya, Millen mengungkap jika sebenarnya tulang hidungnya sempat bengkok dan ia terkena sinus. Karena itu, Millen akhirnya memutuskan melakukan operasi pada hidungnya.

" Sebenarnya kalau area muka ini aku real, terus paling kemarin tuh aku sempat hidung aku kan ada sinus dan hidung aku sempat bengkok tulangnya," ucap Millen Cyrus.

2 dari 4 halaman

Untuk Mempertegas

Berbeda dengan kebanyakan orang, Millen mengaku jika operasi pada hidungnya ini bukan semata-mata untuk mempercantik tampilan hidung, melainkan hanya untuk mempertegas tulang hidungnya agar lebih lurus.

" Terus aku sempat melakukan renovasi operasi hidung tapi bukan untuk mempercantik yang kayak panjang apa enggak. Tapi aku untuk mempertegas dan memperbagus saja tulangnya biar lebih lurus, dan ini bukan implan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Punya Tulang Hidung Tinggi

Millen Cyrus © Diadona

Millen juga menceritakan jika sebenarnya ia sudah punya tulang hidung yang tinggi alias mancung tanpa harus operasi.

" Sebenarnya tuh aku sudah tinggi (hidungnya), jadi makanya orang ngira aku gak operasi karena emang dasar tulang aku sudah tinggi," pungkas keponakan Ashanty ini.

Beri Komentar