Film James Bond 'No Time to Die' Tunda Tanggal, Penggemar Ngamuk?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 22 Januari 2021 19:28
Film James Bond 'No Time to Die' Tunda Tanggal, Penggemar Ngamuk?
"No Time to Die," film terbaru dalam serial James Bond dan salah satu film paling dinanti tahun 2021, kembali ditunda.

Film, yang dibintangi oleh Daniel Craig sebagai mata-mata penuh gaya itu, dijadwalkan tayang pada 2 April 2021. Namun MGM mengumumkan pada hari Kamis (21/1) bahwa mereka akan menunda film aksi tersebut hingga 8 Oktober 2021.

Ini adalah ketiga kalinya film tersebut ditunda sejak pandemi virus Corona dimulai. Film ini awalnya akan tayang di bioskop Amerika Utara pada 10 April 2020.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Film James Bond Tunda Tayang © Diadona

Bergesernya jadwal " No Time to Die" adalah simbol dampak pandemi di Hollywood. Film ke-25 dalam seri Bond adalah film besar pertama yang ditunda karena pandemi, tetapi itu jauh dari yang terakhir.

Pandemi virus corona telah mengganggu industri film, menyebabkan bioskop tutup selama berbulan-bulan dan mendorong penonton untuk menjauh. Blockbuster seperti Marvel's " Black Widow," Universal's " F9" dan Paramount's " Top Gun: Maverick" semuanya mengalami penundaan.

Film lain, seperti Warner Bros. " Wonder Woman 1984," melakukan pembukaan rilis hybrid di bioskop dan dirilis di HBO Max pada hari yang sama. Beberapa film seperti " Soul" dari Pixar dan " Mulan" dari Disney telah melewati bioskop AS dan memilih untuk debut di streaming.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Film James Bond Tunda Tayang © Diadona

Warner Bros bahkan mengatakan akan merilis semua film 2021 di bioskop dan di HBO Max pada hari yang sama.

Penundaan " No Time to Die" merupakan pukulan besar bagi pemilik teater yang sangat ingin mendapatkan kembali penontonnya. Namun mengalihkan film ke tanggal yang lebih baru adalah sinyal kuat bahwa mungkin perlu berbulan-bulan sebelum semuanya kembali normal di bioskop.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Film James Bond Tunda Tayang © Diadona

Sony juga mengatakan pada hari Kamis (21/1) bahwa " Ghostbusters: Afterlife" , sekuel dari franchise Ghostbusters yang populer, akan dipindahkan dari 6 Juni hingga 11 November 2021.

Sekarang para pemilik teater, yang bisnisnya telah dirusak oleh wabah, dan seluruh Hollywood menonton untuk melihat apakah batch baru blockbuster akan ditunda dalam beberapa minggu mendatang.

Film besar berikutnya di kalender adalah " Black Widow," yang ditetapkan untuk 7 Mei, dan " F9," yang ditetapkan pada 28 Mei. Mari kita nantikan bersama.

Beri Komentar