Buka-Bukaan, Harris Vriza Ternyata Suka Cewek yang Lebih Muda Darinya Nih!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 7 September 2020 17:16
Buka-Bukaan, Harris Vriza Ternyata Suka Cewek yang Lebih Muda Darinya Nih!
Wah, sukanya yang muda-muda ya.

Aktor tampan, Harris Vriza  baru-baru ini memang tengah digandrungi para netizen tanah air. Sahabat Rizky Billar tersebut berhasil mencuri perhatian publik setelah jadi bintang video klip lagu 'Terlanjur Mencinta' yang dinyanyikan oleh Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

1 dari 3 halaman

Beberapa waktu yang lalu ia tengah asyik membuat konten YouTube bersama Natasya Willona. Dalam video tersebut, mereka berencana untuk jalan-jalan melihat ikan.

Namun, entah karena apa, keduanya terlibat obrolan ringan dimana Natasya bertanya tentang berapa banyak perempuan yang pernah ia ajak main dan naik mobilnya tersebut. " Berapa banyak cewek yang kamu ajak ke mobil ini?" .

2 dari 3 halaman

Harris Vriza dan Natasha Wilona © Diadona

Dengan asal, Harris Vriza pun menjawab, " entar aku itung dulu ya" , " ada tiga ratus jutalah" .

Menanggapi guyonan Harris Vriza, Natasya pun mengatakan kalau hampir semua cewek yang pernah naik mobil Harris Vriza masih dibawah umur.

Tak berhenti sampai di situ, Natasya Willona juga bertanya dengan nada santainya mengenai sosok perempuan yang kini tengah dekat dan menjadi pacar Harris Vriza. " Tapi sekarang lebih muda apa lebih tua?" .

3 dari 3 halaman
Beri Komentar