Bu Susi Bolehkan Kawanan Rusa Dititipkan di Kebunnya, Netizen: Nitip Istri Saya ya, Mirip Harimau!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 4 Mei 2020 09:01
Bu Susi Bolehkan Kawanan Rusa Dititipkan di Kebunnya, Netizen: Nitip Istri Saya ya, Mirip Harimau!
DUh, ada-ada aja sih pak!

Virus corona sangat meresahkan semua masyarakat di belahan dunia manapun tak terkecuali di Indonesia. Penyebarannya yang sangat mudah dan cepat, membuat banyak negara menetapkan banyak sistem baru untuk menanggulangi penyebarannya. Ternyata, tak hanya manusia, hal tersebut juga berdampak pada kawanan hewan-hewan seperti halnya rusa di Indonesia.

 

1 dari 2 halaman

Dikabarkan Menurut Media Lokal, rusa-rusa di Mangkang Zoo, Semarang mengalami kekurangan bahan pangan saat pandemi. Pihak pengelola kebun binatang mengandalkan pemasukan dari penjualan tiket pengunjung. Namun, sejak virus corona merebak, kebun binatang sepi sehingga anggaran pembelian pakan hewan tidak terpenuhi.

Bu Susi Menolong Rusa © Diadona

Susi melalui akun Twitter miliknya @susipudjiastuti menawarkan diri untuk merawat rusa-rusa terdampak dari kebun binatang itu. Pihak pengelola bisa mengambil rusa-rusa itu setelah pandemi virus corona berakhir.

" Saya mau dititipi rusa-rusa ini. Bisa antar ke kebun saya di Pangandaran. Nanti setelah pandemi selesai silahkan diambil lagi," kata Susi seperti di kutip pada twitter pribadinya

2 dari 2 halaman

Sontak hal ini membuat heboh netizen twitter karena kekaguman mereka pada tindakan tegas Bu Susi, bahkan ada beberapa netizen yang mengomentari dengan selengekan seperti halnya @Gendatttt

" Nitip istri saya boleh tidak bu, soalnya kelakuannya kayak harimau.."  

Bu Susi Menolong Rusa © Diadona

Balasan twitter ini pun berhasil mengambil perhatian dari Bu Susi Pudjiastiti namun beliau terlihat tidak banyak komentar dan hanya memberikan gambar sicker yang berarti tidak, haha!

Duh, ada-ada saja ya! Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar