Boy William Bongkar Perilaku Shandy Aulia yang Disebut Artis Menyebalkan di Masa Lalu

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 8 Agustus 2021 17:33
Boy William Bongkar Perilaku Shandy Aulia yang Disebut Artis Menyebalkan di Masa Lalu
Boy William ungkap pengalaman saat bekerja dengan Shandy Aulia. Akui dulu adalah artis yang nyebelin.

Shandy Aulia memang dikenal sebagai salah satu artis yang udah gak asing lagi. Dikenal dengan paras cantiknya, nama Shandy Aulia mencuat lewat kiprahnya saat membintangi film Eifel I'm in Love.

Meskipun kini dikenal sebagai artis papan atas, ternyata, presenter kondang, Boy William punya pengalaman yang kurang menyenangkan terhadap artis cantik istri David Herbowo ini.

1 dari 5 halaman

Artis Nyebelin

Boy William Pernah Cepirit Pas Meeting © Diadona

Ada sejumlah pengalaman bersama Shandy Aulia yang dianggap aneh oleh Boy William selama mereka bekerja sama. Boy pun membeberkannya dalam vlog Nebeng Boy saat mengundang Shandy Aulia.

" Zaman dulu ya, lu artis paling nyebelin sejagad raya. Lu tuh bikin keki banget," ungkap Boy kepada Shandy Aulia.

Boy kemudian menceritakan bagaimana ia saat duduk bersama Shandy Aulia. Dalam momen tersebut, Shandy Aulia secara tiba-tiba berteriak kepada asistennya yang sedang berada di lantai tiga hanya untuk mengambilkan barang yang ada di depannya.

2 dari 5 halaman

Artis Ribet

Tak hanya itu, Boy kemudian kembali mengenang saat Shooting bersama Shandy Aulia. Boy mengungkapkan jika Shandy Aulia enggan melakukan adegan masuk ke sebuah kolam renang. Karena hal tersebut, tim produksi film pun terpaksa harus mengurasnya dan menggantinya dengan air galon.

Bahkan, karena proses pengurasan kolam renang tersebut, proses syuting jadi harus tertunda selama empat jam.

" Kita lagi syuting ada adegan harus masuk ke kolam renang. Kita break syuting empat jam gara-gara lu me-request air kolam di pompa keluar. Terus lu isi pakai air galon,” kenang Boy.

3 dari 5 halaman

Shandy Aulia Klarifikasi

Shandy Aulia © Diadona

Shandy Aulia pun akhirnya merespon dengan melakukan pembelaan. Ia menjelaskan pada saat itu ia tak mau badannya gatal karena berendam di air kotor. Pasalnya, ia mengetahui jika saat itu memang sedang musim hujan dan kolam dalam keadaan belum dikuras sama sekali.

" Gua sudah bilang, 'Ini tuh lagi musim hujan dan airnya sudah kotor banget dan kolam renangnya enggak dirawat sama sekali. Nanti kalau gatal-gatal gimana?" jelasnya.

Tentang air galon, Shandy pun mengklarifikasi jika saat itu ia tidak meminta air galon. Namun, ia hanya meminta untuk dikuras saja.

Gua sudah wanti-wanti sama produser baik-baik, ‘Tolong dong airnya dikuras, diganti sama air bersih.' Terus kayak, 'Oke nanti saya ganti dengan air mineral' Gua enggak minta mineral juga, gitu maksudnya,” terang Shandy.

4 dari 5 halaman

Tetap Mengakui

Meskipun begitu, Shandy pun tak menampik jika sikapnya di masa lalu memang menyebalkan.

" Nyebelin dan rempong.. Iya sih," celetuk Shandy Aulia sambil tertawa.

Beri Komentar