Shandy Aulia Layangkan Somasi Pada Pelaku Penghinanya dan Sewa 15 Pengacara!

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 3 Juli 2021 13:51
Shandy Aulia Layangkan Somasi Pada Pelaku Penghinanya dan Sewa 15 Pengacara!
Tak main-main, bahkan sampai sewa 15 pengacara lho!

Shandy Aulia terlihat tak main-main dengan ancamannya yang dengan tegas memperkarakan oknum penghina baby Claire ke ranah hukum. Informasi terbaru menyebutkan bahwa Shandy telah melayangkan surat somasi terhadap Laura Aprilya Baskara selaku penghina anaknya sejak 29 Juni 2021 lalu.

Surat somasi tersebut diketahui langsung dari unggahan manajer Shandy Aulia, Paula Beltia. Dari sana pula diketahui bahwa ternyata Shandy tak hanya menggandeng Hotman Paris Hutapea saja sebagai kuasa hukumnya.

1 dari 3 halaman

Ya, tak tangung-tanggung, Shandy bahkan sampai menyewa 14 pengacara lainnya yang juga mendapatkan kuasa dan wewenang penuh menangani kasus yang dilaporkan oleh Shandy tersebut. Mengiringi unggahannya, Paula berharap agar ke depannya hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua orang agar lebih berhati-hati dan memiliki etika dalam menyampaikan komentar.

      View this post on Instagram      

A post shared by Paula Beltia (@paularudollf)

"Pagi tadi biasanya urus kerjaan yang penting penting tapi khusus hari ini saya urusin hal yang gak produktif tapi memang perlu di urus???? biar kedepannya kita semua belajar. Memang belajar sopan santun dan etika itu harganya mahal...," tulis Paula sebagai keterangan caption.

2 dari 3 halaman

Lebih lanjut, kabar tentang Shandy yang langsung menggandeng 15 pengacara dalam menangani kasus bullying putrinya ini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter terlihat mendukung langkah tegas yang diambil oleh Shandy Aula tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Paula Beltia (@paularudollf)

Bahkan netizen meminta agar Shandy tidak perlu menerima permintaan damai dari pelaku bullying putrinya. Sehingga kejadian serupa tak akan terulang lagi.

3 dari 3 halaman

" Ihhh suka deh sma sikap tegasnya.. jgn ada Kta damai di atas materai" komen salah satu akun.

" Yes finally harus ada pembelajaran. Ga ada lagi istilah kata resiko public figure dan ato lebay dsb. Sebagai manusia harus tau bersikap beradap dengan sesama. Udah kelewatan sihhh.. Orang dewasa bersikap seperti itu kepada bayi. Tidak masuk akal." timpal lainnya.

" Gak tanggung2, 15 pengacara" tambah akun lainnya lagi.

Beri Komentar