Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris Laporkan Penghina Anaknya

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 29 Juni 2021 15:53
Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris Laporkan Penghina Anaknya
Shandy Aulia geram dengan salah satu netizen yang menghina anak dan ibunya.

Artis cantik Shandy Aulia kembali menjadi sasaran bully-an netizen. Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia sempat mengunggah identitas salah seorang netizen yang dengan sengaja menghina anaknya.

Gak main-main, Shandy Aulia bakal gandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya untuk menindak oknum perawat itu.

1 dari 2 halaman

Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris

      View this post on Instagram      

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Dalam unggahan Hotman Paris, ia mengaku jika Shandy Aulia meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang oknum perawat di Manado yang telah mengucapkan kata-kata kurang pantas kepada anak dan juga ibu dari Shandy Aulia.

"Salam Hotman Paris di kediaman Hotman Paris. Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang tenaga perawat, seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh, tidak terpuji terhadap anak dan ibunya," ucap Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan bakal mengirimkan surat somasi yang akan dilanjutkan dengan laporan polisi.

"Jadi Shandy Aulia akan menempuh jalur hukum terhadap seorang wanita, perawat di Manado yang dalam medsos diduga mengucapkan kata-kata yang tidak terpuji, tidak senonoh terhadap putrinya," kata Hotman Paris.

2 dari 2 halaman

Anak Shandy Aulia Dihina Oleh Netizen

Sebelumnya, anak Shandy Aulia sempat mendapat rundungan dari salah satu netizen. Sosok yang menghina anak Shandy Aulia ini mengatakan jika baby Claire adalah anak yang kekurangan gizi.

" Mbak Shandy yg always denial.... indikator balita sehat adalah berat badan... lalu tanda2 bayi kurang gizi termasuk rambut jagung loh... Claire udah termasuk anak kurang gizi... timbang aja di posyandu, puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi... jadi gemuk pasti artinya sehat, yang gak sehat adalah obesitas... secara kasat mata saja dapat dilihat clair itu lambat perkembangannya.. Mbak Shandy aj yg gak gaul liat balita2 lain, jadinya menganggap claire itu pinter banget... tp yakin deh sama saya.. bgitu dia sekolah dasar Mbak akan banyak nangis karena ranking 20 pun akan sulit dia dapatkan!! selama ini mbak shan gak ada pembanding... saya gak setuju orang hina2.. tp saya perhatikan Mbak ini smakin lama semakin denial... bebal...," tulis akun tersebut.

Tak mau tinggal diam, Shandy Aulia pun langsung menggandeng Hotman Paris dan hendak memenjarakan oknum perawat tersebut.

Beri Komentar