Gandeng Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum, Penghina Shandy Aulia Buka Suara Bikin Geram Warganet

Reporter : Ayu
Kamis, 1 Juli 2021 14:39
Gandeng Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum, Penghina Shandy Aulia Buka Suara Bikin Geram Warganet
Alih-alih mereda, warganet malah makin gencarkan emosi kepada oknum perawat yang menghina Shandy Aulia.

Shandy Aulia lagi-lagi dibuat geram oleh salah satu warganet yang menilai tumbuh kembang anaknya, Claire. Tak main-main, bahkan Shandy Aulia menunjuk pengacara kondang Horman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

"Kebetulan, ada relasi juga. Saya dari awal karir sudah kenal beliau. Jadi, ya sudah Bang Hotman saja," ujar Shandy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/6).

1 dari 5 halaman

Adapun laporan yang hendak dibuat Shandy ialah terkait warganet yang menghina anak dan Ibunya. Shandy menceritakan ada oknum perawat yang mengomentari pola asuh dirinya terhadap buah hatinya. Menurutnya, sebagai seorang perawat tak seharusnya berkomentar sembarangan seperti itu.

" (Sebagai sosok perawat) enggak boleh mengeluarkan statement apa pun tanpa mengetahui apa yang benar. Intinya sih itu," papar Shandy.

2 dari 5 halaman

Terbaru, dalam sebuah akun gosip @insta.nyinyir beredar video permintaan maaf dari sang perawat yang sebelumnya menghina pihak Shandy. Sang perawat berdalih merasa sayang dengan tumbuh kembang anak Shandy Aula dan merasa peduli akan gizinya.

" Saya merasa sebagai Nakes (Tenaga Kesehatan), saya merasa ada kebersingungan dengan hal itu" jelas sang perawat.

" Saya juga membantu teman di posyandu untuk penimbangan bayi, imunisasi, dan lain-lainnya serta memberikan penyuluhan" lanjutnya memaparkan.

3 dari 5 halaman

Shandy Aulia dan Hotman ParisShandy Aulia dan Hotman Paris © instagram.com/@hotmanparisofficial

" Saya merasakan agak banyak pendapat Mbak Shandy yang sepertinya menghalangi tugas kami sehingga masyarakat lain nanti terpengaruh. Itulah yang membuat saya waktu itu mungkin kelepasan bicara" imbuhnya.

Sang perawat pun menceritakan kronologis kejadian dimana ia sempat saling berkirm pesan WhatsApp dengan nada tidak menyenangkannya. Ia juga memaparkan bahwa sebenarnya ia tak ingin terlibat dalam kejadian seperti ini. Ia juga mengaku tidak membenci Shandy Aulia.

4 dari 5 halaman

" Manusia, tidak lepas dari kesalahan. Ada pula saat itu manusia lepas kontrol. Jadi lah tidak tersampaikan maksud baik saya" jelasnya.

Namun alih-alih diterima, video permohonan maaf tersebut malah tambah mendapat nyinyiran dari warganet. Banyak warganet menilai bahwa sang perawat terlalu berbelit dalam berbicara bahkan ada yang bilang cara bertutur kata dari sang perawat dinilai tidak berpendidikan.

5 dari 5 halaman

"Ngehujat kok di bilang sayang.....ngarang lu yeeeee" komen salah satu warganet.

"Klamaan dengerin dia ngomong ... Angkut ajalah Pak .. saya aja ga demen kalo anak saya digituin" timpal yang lainnya.

"Cara ngomong nya ihi ibu kyk org ngak sekolah aja,,dgn enteng nya bilang...MEMBUAT SY KELEPASAN BICARA,YG SY SENDIRI MEMBACA NYA WAAAAOOOWWHHH...????‍?????? ngomong kyk ngak ada beban gitu,,ibuu woooeee inti nya yg duluan ngurus hidup org kan ibu knp ibu yg hrs tersinggung....aneeh" tambah yang lain emosi.

Wah-wah, kalau menurut kalian gimana nih Diazens? Coba komen di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

 

Beri Komentar