Bongkar Rahasia Artis, Paranormal Mbak You Sebut Banyak yang Gunakan Susuk untuk Viral?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 8 Oktober 2020 13:37
Bongkar Rahasia Artis, Paranormal Mbak You Sebut Banyak yang Gunakan Susuk untuk Viral?
Mbak You ungkap beberapa faktor yang membuat artis bisa jadi viral.

Sukses sebagai selebriti di dunia hiburan tanah air memang memberi keuntungan tersendiri. Selain mendapatkan banyak uang, para artis juga memperoleh popularitas di depan masyarakat.

Nggak heran kalau banyak orang yang masih bercita-cita untuk menjadi artis. Beberapa dari mereka mungkin melihat kehidupan artis yang selalu dikelilingi dengan kemewahan dan kesuksesan.

Namun di balik kehidupan itu, tentu banyak yang telah dikorbankan oleh para artis ini untuk sampai di puncak popularitas. Bahkan penggunaan susuk untuk mendapatkan kesuksesan sudah menjadi rahasia umum di dunia hiburan tanah air.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, paranormal Mbak You mengungkap rahasia tersebut.

1 dari 4 halaman

Banyak artis mengalami masalah ekonomi

Mbak You © Diadona

Mbak You menjelaskan bahwa kehidupan artis sekarang terkena dampak dari pandemi. Saat ini hampir semua artis sedang mengalami masalah ekonomi.

" Dalam kehidupan artis sekarang kan hampir semuanya secara garis besar ekonominya lagi tidak baik. Jadi kita harus berupaya semaksimal mungkin untuk mengais rejeki itu," ungkap Mbak You.

2 dari 4 halaman

Penyebab artis viral

Mbak You © Diadona

Selanjutnya Mbak You memberikan tanggapannya tentang fenomena artis yang menjadi viral. Menurut Mbak You ada beberapa faktor yang membuat seorang artis menjadi viral. Salah satunya bisa karena sesuatu yang ada pada tubuh mereka.

" Jadi gini viralnya artis entah siapa pun itu, bisa karena keberuntungan, bisa karena timing yang tepat, bisa karena memang dia punya sesuatu di badannya, bisa juga karena dia punya kelebihan yang orang lain tidak punya," kata Mbak You.

3 dari 4 halaman

Ada beberapa yang menggunakan susuk

Mbak You © Diadona

Mbak You kemudian diminta memberikan tanggapannya tentang artis yang masih eksis di usia tua. Mbak You menjelaskan nggak semua, namun ada di antara para artis yang memang menggunakan susuk.

" Bukan berarti mereka eksis tapi harus memakai susuk, bukan. Memang sebagian ada saya lihat, sebagian memakai dan mereka tetap eksis. Ada juga yang tidak eksis," ujar Mbak You.

4 dari 4 halaman

Tapi ada yang nggak menggunakan

Mbak You © Diadona

Meski mengakui bahwa ada yang eksis karena menggunakan susuk, Mbak You tetap menjelaskan bahwa ada juga yang bisa sukses tanpa menggunakan hal itu. Biasanya kesuksesan mereka diperoleh karena memang berpenampilan menarik dan punya bakat.

" Tapi saya lihat di sini yang eksis karena mereka punya kelebihan, punya kecantikan, memang punya hal yang bisa ditonjolkan, punya hal yang ada powernya, itu sebagian yang memang saya lihat. Tidak semuanya pakai susuk," ucap Mbak You.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar