Bongkar DM, Chef Renatta Ternyata Suka Dimintai Tolong untuk Kerjakan Tugas Sekolah Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 Maret 2021 15:30
Bongkar DM, Chef Renatta Ternyata Suka Dimintai Tolong untuk Kerjakan Tugas Sekolah Netizen
Tak terduga, ada salah seorang netizen yang dengan gamblang melakukan DM kepada Chef Rennata demi tanya tips memasak, lho!

Kejadian lucu dan tak terduga terjadi dalam sebuah video konten YouTube Vidi Aldiano, Vidi-O-Game. Yap, belum lama inii Vidi Aldiano baru saja melakukan collabs bareng Chef Renatta.

Konten tersebut bertajuk sebuah mini game yang dimainkan oleh Vidi dan bintang tamu Chef Renatta. Hingga akhirnya Vidi mendapat kesempatan untuk membuka chat WA serta DM Instagram sosok chef cantik juri kompetisi masak tersebut.

1 dari 3 halaman

Tak terduga, ternyata ada salah seorang netizen yang dengan gamblang melakukan DM kepada Chef Rennata. Bukan hanya sekedar fans, ternyata si entiizan hanya ingin meminta tolong kepada Chef Renatta membantu tugas sekolahnya.

" Sorry, ini tuh apa sih, peserta?" tanya Vidi pernasaran dengan akun yang bertanya seputar teknik memasak kepada Chef Renatta.

" Enggak, ada beberapa orang yang suka DM kayak minta bantuin tugas sekolahnya gitu" jawab Chef Renatta. Tampak kentara banget bahwa si netizen sudah kepalang bingung kali ya dengan tugas sekolah tata boga dan memasak yang seabrek itu. Hehe...

2 dari 3 halaman

Renatta Moeloek © Diadona

Tak diketahui seara pasti siapa netizen tersebut. Namun Chef Renatta sepertinya sudah sering kali menerima banyak DM serupa hanya untuk membantu sang netizen memasak atau memberikan tips masak secara cuma-cuma.

Chef Renatta sendiri memang terkenal dengan chef cantik yang sudah tak diragukan lagi keahliannya. Ia menyelesaikan pendidikan memasak di Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis dengan mendapatkan gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry tahun 2018.

3 dari 3 halaman

Pada tahun yang sama, setelah kelulusannya, Chef Renatta berkesempatan bekerja di salah satu restoran dengan bintang Michelin, Garance Saint Dominique di Paris, Prancis. Dengan pengalamannya tersebut, tak heran deh kalau Chef Renatta memiliki segudang ilmu yang membuat banyak netizen jadi tak ragu bertanya langsung kepada sang ahli.

Bagaimana nih menurutmu Guys?

Beri Komentar