Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba, Kakak Millen Cyrus Sebut dari Resep Dokter

Reporter : Prisma Difta
Senin, 1 Maret 2021 14:57
Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba, Kakak Millen Cyrus Sebut dari Resep Dokter
wah, apakah pernyataan tersebut benar?

Setelah beberapa waktu silam Millendaru sempat ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkotika dan bebas, kini Millen diketahui ditangkap kembali karena kasus serupa. Keluarga dan asisten pribadi selebgram Millen Cyrus menyambangi Polda Metro Jaya. Mereka membesuk dan menyerahkan berkas rekam medis yang di dalamnya terdapat resep obat atas nama Millen Cyrus.

 

1 dari 5 halaman

Millen Cyrus © Diadona

" Millen sehat cuma ngantuk aja tadi karena belum sempat tidur. Nah sekarang dia lagi tidur sih sambil kita menunggu prosesnya aja," kata Gilang Asisten pribadi Millen di Polda Metro Jaya, Minggu (28/2).

Gilang tak menepis Millen mengkonsumsi Benzodiazepine. Tapi psikotropika tersebut dibeli secara legal.

 

2 dari 5 halaman

Kronologi Penangkapan Millen Cyrus Terkait Kasus Narkoba Untuk Kedua Kalinya © Diadona

Gilang mengatakan bahwa kerabatnya, Millen, mengalami kesulitan tidur sehingga harus berkonsultasi ke psikolog. Setelah itu, Psikolog memberikan Millen obat Benzodiazepine untuk menangani keluhan Millen.

" Setelah dia dari psikolog itu disarankan untuk konsumsi itu (Benzo) biar tidurnya teratur, jamnya teratur jadi dia tidak begadang," ucap dia.

Tak hanya Gilang saja, Kakak Millen, Ibrahim juga mengatakan hal yang sama, yakni Millen harus mengonsumsi obat Benzodiasepine yang sudah disesuaikan dosisnya. Dan itu pun ruti  dikonsumsi oleh Millen Cyruz.

 

3 dari 5 halaman

" Rutin itu berdasarkan resep dokter itu. Jadi anjuran dari dokter ini yang Millen jadikan patokan. Karena kalau misalnya di luar yang disuruh dokter jatuhnya kan penyalahgunaan narkotika. Kalau ada anjuran resep dokter itu kan masuk untuk kepentingan medis nya dia," ucap dia.

Diketahui bahwa, Millen bersama dengan teman-temannya tertangkap saat Direktorat Narkoba Polda MEtro Jaya menggelar razia protokol kesehatan di sebuah bar bernama Brotherhood Gunawarman.

 

4 dari 5 halaman

 

Saat itu penyidik kepolisian menetapkan Millen Cyrus sebagai tersangka atas kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Millen atau Muhammad Millendaru Prakasa (MMP) ditangkap bersama seorang pria lainnya JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (22/11) dini hari dan tertangkap memiliki paket plastik yang berisikan sabu seberat 0,36 gr.

 

5 dari 5 halaman

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar