Bolak-Balik Akun Instagramnya Diserang Hacker, Kali Ini Leeteuk Super Junior Sampai Marah

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 23 April 2020 12:36
Bolak-Balik Akun Instagramnya Diserang Hacker, Kali Ini Leeteuk Super Junior Sampai Marah
Duh, bikin naik darah aja deh ulah hacker.

Menjadi seorang publik figure bukan hanya menerima banyak cinta, tapi juga ada konsekuensi yang harus diterima. Seperti halnya netizen dengan mulut pedasnya. Bahkan di Korea sana terkenal dengan adanya sassaeng fans yang membahayakan idol.

Saking fanatiknya, mereka bisa mencelakai bahkan sampai membunuh idol. Ada juga hacker yang berusaha meretas akun para idol. Salah satu yang baru saja terjadi adalah akun instagram Leeteuk Super Junior.

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Leeteuk Super Junior dan Anjingnya © Diadona

Leader boyband legend Super Junior ini memang suka sekali berinteraksi dengan ELFs, sebutan penggemar Super Junior melalui media sosial. Salah satu media sosial yang sering dipakai Leeteuk adalah Instagram.

Leeteuk kerap membagikan postingan dirinya, anjing putihnya bahkan aktivitasnya sebagai aktris di dunia entertainment melalaui instagram. Tapi, baru-baru ini ada hal yang mengganggunya.

2 dari 5 halaman

Ilustrasi Postingan Leeteuk Super Junior © Diadona

Baru saja, 23 April 2020, Leeteuk memposting di media sosialnya kalau akunnya lagi-lagi berusaha dibajak oleh seseorang. Leeteuk mengunggah screenshoot pesan yang ia terima bahwa hacker berusaha membajak akun Instagramnya.

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Postingan Leeteuk Super Junior © Diadona
Ia menuliskan caption, " Everyday #hack_hack #stop #text is coming #stop it"

Dari caption yang disampaikan Leeteuk tampak kesal karena seringkali akunnya berusaha diretas. Nggak Leeteuk aja nih, para penggemar juga ikutan kesal sambil memberi support pada Leeteuk di kolom komentar.

4 dari 5 halaman

" Why all of you people keep hacking his account????!!! Please stop bothering him (Kenapa kalian terus berusaha hack akunnya? Tolong berhenti mengganggu dia)" tulis akun simple0104.

" Omg, what are they doing????? Stop it!! (OMG, apa yang mereka lakukan??? Hentikan itu!!), tulis akun loikaprk dengan tambahan emoji menangis.

" Siapa sih yang ganggu?" penggemar asal Indonesia syilviana_ juga ikutan nimbrung di kolom komentar.

5 dari 5 halaman

Bukan sekali ini saja akun instagram Leeteuk berusaha diretas oleh hacker. Haduh, mending cari kegiatan lain yang lebih bermanfaat deh daripada hack-hack kayak gini!

Beri Komentar