Bogkar Masa Lalu Sang Ayah, Rizky Febian Sebut Sule Pernah Ngelawak Nggak Dibayar!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 1 Agustus 2020 16:34
Bogkar Masa Lalu Sang Ayah, Rizky Febian Sebut Sule Pernah Ngelawak Nggak Dibayar!
Sule pernah hanya dapat nasi kotak selepas manggung.

Garis kehidupan memang nggak ada yang tahu ya. Terkenal sebagai seorang komedian kondang, siapa sangka ternyata Sule dulunya pernah mengalami masa sulit dimana dirinya manggung dan nggak dibayar.

Kisah masa lalu dirinya ini diungkapkan oleh sang anak, Rizky Febian saat diundang dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Iky bercerita jika dulunya sang ayah sempet hanya dibayar menggunakan nasi kotak.

1 dari 3 halaman

Nggak Dibayar

Rizky FebianRizky Febian © youtube.com/ Deddy Corbuzier

Iky, panggilan akrab Rizky Febian, bercerita bila sang ayah memang dari dulu sudah berkecimpung di dunia seni. Sampai-sampai ada kalanya Sule hanya dibayar dengan nasi kotak.

" Jadi dulu itu kan mama itu sinden, ayah itu ya udah pekerja seni lah. Jadi kadang ayah ngelawak, nggak dibayar, bayar nasi kotak gitu," cerita Rizky Febian.

" Serius ini nggak dibayar gitu?" tanya Deddy Corbuzier kaget.

2 dari 3 halaman

Menghargai Bakat Sang Ayah

Rizky FebianRizky Febian © youtube.com/ Deddy Corbuzier

Rizky Febian mengatakan memang dulu ayahnya pernah sempet nggak dibayar saat manggung meski sebenarnya melawak bisa dibilang bukan hal yang mudah. Karena itu, sampai saat ini Iky mengaku sangat mnghargai ayahnya.

" Iya, mungkin ayah nggak banyak cerita mungkin ya. Jadi ayah tuh dulu kalau manggung ataupun ngelawak tuh hanya sekedar tempel salam aja. Makasih ya Le, nanti gitu gitu," sambung Rizky Febian.

" Kenapa mau nggak dibayar?" taya Deddy.

" Ya nggak tahu, nggak tahu. Padahal ya kasarnya maksudnya kan ngelawak susah dan itu yang aku hargai sampai detik ini dan dulu itu sempet ada momen sampai dimana kek kita kalau mau makan itu ya kadang minjem ke tetangga atau ke sodara," imbuh Rizky.

Beri Komentar