Gak Pernah Posting Foto Pacar di Sosmed, Danilla Riyadi Ternyata Takut Putus!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 1 Agustus 2020 13:30
Gak Pernah Posting Foto Pacar di Sosmed, Danilla Riyadi Ternyata Takut Putus!
Danilla ternyata merahasiakan sang pacar dari publik loh..

Danilla Riyadi merupakan seorang penyanyi solo yang belakangan ini makin dikenal publik. Muncul pertama kali di tahun 2014 lewat album Telisik, banyak netizen yang mulai penasaran dengan kehidupan pribadi perempuan berusia 30 tahun ini.

Baru-baru ini, dalam bincang-bincangnya di channel Youtube Onadio Leonardo, Danilla jutsru buka-bukaan tentang sosok kekasihnya. Memiliki beda usia sampai 9 tahun, kekasih Danilla ternyata seorang seniman yang khusus menekuni seni pahat.

1 dari 4 halaman

" Pacar gua ada, namanya Agus. dia itu adalah seorang seniman, dia seni pahat, dia berasal dari Purworejo," ungkap Danilla pada Onad.

" Kok nggak pernah lu posting di instagram sih Dan, kayak this is my boyfriend.. kayak fotonya lagi nonton atau lagi dinner di restoren mahal.. lu bukan tipe kayak gitu dong?" tanya Onad.

2 dari 4 halaman

Bincang-Bincang Danilla Riyadi dengan Onadio Leonardo © Diadona

" Gue takut Nad, lebih kayak misalnya pun gue adalah pekerja kantoran biasa, gue juga nggak akan posting foto gue dengan pacar sih," ungkap perempuan yang pernah bermain dalam film Pretty Boys tersebut.

" Kenapa? Hey, itu lagi hits" ucap Onad.

3 dari 4 halaman

" Gue takut putus. Ntar kalo putus kan jayus jadinya.." ungkap Danilla memberi penjelasan.

" Dulu pernah posting, tapi kalo berantem gua kesel liatnya. Jadi kayaknya gue nggak usah posting, itu kehidupan yang sangat-sangat personal banget.." pungkas Danilla.

Beri Komentar