Raffi Ahmad Sebut Dirinya Gak Pernah Mau Jadi Bintang, Ternyata Punya Cita-CIta yang Lebih Keren!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 1 Agustus 2020 12:45
Raffi Ahmad Sebut Dirinya Gak Pernah Mau Jadi Bintang, Ternyata Punya Cita-CIta yang Lebih Keren!
Ternyata ini loh cita-cita Raffi Ahmad sebenarnya.

Nama selebriti Raffi Ahmad bukan lagi asing bagi rakyat Indonesia. Wajar saja, Raffi merintih karirnya di usia masih remaja hingga pencapaian kesuksesannya sekarang. Berbagai kalangan pun mengidolakan sosok suami Nagita Slavina ini.

Kini, rasanya kita bisa tahu kabar apapun tentang keluarga Raffi Ahmad ya guys? Kehidupannya banyak disoroti publik, mulai dari keseharian, gaya hidup, kekayaan hingga romansanya dengan istri, Nagita Slavina.

Tapi nyangka nggak sih, kalau ternyata Raffi Ahmad itu dulu nggak pernah mau jadi bintang seperti sekarang?

1 dari 5 halaman

Awal Karir Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Keluarga Marten © Diadona

Baru-baru ini Raffi Ahmad ngobrol asyik bersama keluarga Roy Marten melalui kanal YouTube Marten and Friends (1/8). Laki-laki yang sekarang akrab dengan sebutan Sultan Andara ini sempat membahas awal mula karirnya bersama dengan Gading Marten.

" Ini biar pada belajar dari Raffi," ujar Gading. Ia juga mengungkapkan kalau kita bisa belajar sama siapa saja dan tidak pandang usia.

Nggak heran ya guys, banyak orang yang menjadikan sosok Raffi Ahmad menjadi role model. Jerih payah dan keuletan Raffi dalam bekerja keras memang membuahkan hasil kini. Bahkan dari kalangan selebriti pun mengaku kalau Raffi adalah orang yang pekerja keras atau bisa dibilang workaholic.

2 dari 5 halaman

Awal Karir Raffi Ahmad © Diadona

Membahas awal sinetron yang dibintangi Raffi, Gading pun bertanya tentang perjalanan kesuksesan Raffi Ahmad.

" Lu gimana ngelihat lu yang dulu awal mula karir, perjalanan lu dan lu yang sekarang?" tanya Gading.

" Sebenarnya sih sama-sama aja, nggak jauh beda sih, Om. Tapi pasti pengalaman-pengalam yang kemarin yang membuat kita jadi sekarang seperti ini. Saya tuh cita-citanya dulu nggak jadi bintang," cerita Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Cita-Cita Raffi Ahmad Bukan Jadi Bintang

Raffi Ahmad dan Keluarga Marten © Diadona

Raffi mengungkapkan awal mulanya terjun di dunia entertainment, ia membintangi sebuah sinetron dan film. Kemudian beralih menjadi host dan sempat diprotes seseorang.

Harusnya Raffi adalah seorang bintang sinetron, untuk apa ia menjadi host yang malah mempersilakan seorang bintang lain?

" Dulu ada orang yang ngomong ngapain lu jadi host? Lu kan sudah jadi bintang sinetron, bintang film, kalau host itu lu bukan bintang, lu memanggil bintang. Terus saya ngomong, cita-cita saya tuh bukan jadi bintang. Saya tuh pengen jadi langit. Kalau jadi langit, bintangnya gua tempel satu-satu!" Raffi Ahmad melanjutkan cerita soal cita-citanya dari dulu.

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad dan Keluarga Marten © Diadona

Ayah Rafathar ini juga melanjutkan kalau jadi bintang kapanpun bisa redup, entah itu karena awan, perubahan waktu menjadi siang dan segala macam.

" Kalau jadi langit mau pagi mau siang, langit itu ada di atas, kita yang mengatur semua!" ungkap Raffi bangga.

Meski nggak semua usahanya berhasil dan sukses, ada proses kegagalan yang nggak sedikit. Namun, semua itu perlu dicoba entah berhasil atau enggak.

Cita-cita Raffi Ahmad bagus nih buat jadi motivasi kita yang masih muda-muda. Bermimpi jadi langit, biar mengatur lainnya untuk meraih kesuksesan. Salut deh sama Raffi Ahmad!

Beri Komentar