Bocorkan Rahasia Ashanty ke Publik, Arsy Hermansyah: Jadi Bunda Itu Lagi Gendut dan Mau Kurus!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 17 Juli 2020 16:50
Bocorkan Rahasia Ashanty ke Publik, Arsy Hermansyah: Jadi Bunda Itu Lagi Gendut dan Mau Kurus!
Yah, ketahuan deh! Hihi...

Pembicaraan yang menyenangkan terjadi antara Ashanty dan Arsy. Hal itu terjadi saat Ashanty menyesalkan atas masa kecilnya dulu yang kurang menggeluti banyak kegiatan. Dengan jujur, Ashanty mengungkapkan semua keinginannya waktu kecil untuk ikut les piano dan vokal.

1 dari 3 halaman

Rajin Belajar

Tentu saja, Arsy yang polos terus bertanya tentang berbagai hal seperti pertanyaan akan ia yang harus rajin belajar serta bisa cepat membaca. " Bunda, jadi Arsy harus rajin membaca dan rajin  menyanyi, rajin semuanya?" .

" Iya, biar Arsy bisa jadi anak yang pinter" jawab Ashanty.

2 dari 3 halaman

Cita-Cita

Arsy yang masih kecil tampaknya bingung akan cita-cita yang ingin ia capai. Arsy ingin menjadi seorang penyanyi, namun ia juga pengen jadi seorang guru. Waduh, lucu sekali ya. Tak hanya itu saja, ternyata Arsy juga ingin bisa melakukan semua skill.

Arsy pun juga kepalang kepo dengan kegiatan Ashanty dulu yang gak bisa ikut les piano dan vokal. Arsy pun bertanya langsung kepada Ashanty. Arsy tampak diam mendengarkan semua hal yang diucapkan dari sang Bunda.

3 dari 3 halaman

Gendutan

Saat itu Ashanty makan aneka sayuran hijau. dengan lahap. "Kamu liatin bunda makan terus, kamu gak makan kak?" tanya Asahty kepada Arsy.

Dengan gaya ucapan yang super lucu, akhirnya Arsy membongkar rahasia sang bunda. "Bunda itukan lagi gendut, terus mau kurus. Arsynya disuruh gendut bundanya gak mau gendut".

Mendengar akan hal itu, ashanty sedkit kaget dan malah tertawa. Duh, ada-ada aja deh Arsy ini ya. Hihi...

      View this post on Instagram    

Pembicaraan yg bener2 menggemaskan, maaf yaa kl aku makan terus hehe acio nanya nyaa ampun2an, nonton sampai selesai yaa???? @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Beri Komentar