Blink Kids, Grup Cover Dance Cilik Asal Sukabumi yang Jadi Pemenang Lomba Dance Cover BLACKPINK

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 1 Agustus 2020 22:39
Blink Kids, Grup Cover Dance Cilik Asal Sukabumi yang Jadi Pemenang Lomba Dance Cover BLACKPINK
Membanggakan banget!

Girlband k-pop BLACKPINK beberapa waktu mengadakan sebuah kompetisi cover dance dalam rangka promosi single terbaru mereka, 'How You Like That'.

Kompetisi ini mendapatkan atensi yang sangat luar biasa dari pecinta k-pop dan dance cover dari seluruh belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Bahkan peserta asal Indonesia berhasil menggondol satu gelar juara lho!

1 dari 3 halaman

Adalah Blink Kids, grup cover dance asal Sukabumi, Jawa Barat yang mencatatkan namanya dalam daftar pemenang. Blink Kids mendapatkan gelar juara di kategori Special Award Winner.

"Halo teman-teman semua, selamat sore. Thank you very much to @blackpinkofficial for our appreciation to us and Special Award Winners. Kaget, ga nyangka dan bangga banget! Ternyata kita kepilih buat jadi pemenang perwakilan Indonesia," begitu ungkapan bahagia mereka lewat akun Instagram @blinkkids_sukabumi.

      View this post on Instagram

A post shared by @blinkkids_sukabumi on

2 dari 3 halaman

Uniknya, Blink Kids beranggotakan empat orang anak perempuan yang baru berusia delapan tahun. Mereka adalah Mikhalya, Fahirana, Athiya, dan Nadia.

Dengan usia yang masih sangat muda, Blink Kids mampu bersaing dengan para peserta dari berbagai negara yang jauh lebih tua dari mereka. Untuk meraih gelar juara, Blink Kids harus bersaing dengan kurang lebih 30 negara dari berbagai penjuru dunia.

Selain kerja keras keempat personel, hal itu disebut tak lepas dari dukungan banyak pihak.

" Terima kasih banyak atas dukungan serta doa-doa teman-teman semua, terutama buat coach @baramadhan01 yang udah sabar banget ngelatih anak2, mempersiapkan semuanya dan sayang banget sama anak-anak, makasih juga buat kakak dari @ladieswarriordance yang udah bantu ngelatih dan memberi dukungan buat anak-anak. Love you all. Makasih buat dukungan dan doa dari orang tua juga yang udah rela nunggu anak2 mulai dari latihan sampai pembuatan video. Pokoknya terimakasih buat semua atas dukungan nya! Love you," tulis mereka.

3 dari 3 halaman

Video cover dance 'How You Like That' oleh Blink KIds yang diunggah di channel Mikayla Channel itu telah disaksikan sebanyak lebih dari dua juta kali.

Segala properti, kostum, dan set panggung juga nampak dikerjakan dengan sangat detil. Nggak heran kalau mereka mampu menyabet satu gelar juara di lomba cover dance tersebut.

Selamat, Blink Kids!

Beri Komentar