Sindirannya Tak Digubris, Denise Chariesta Singgung Video Syur Luna Maya yang Dulu Tersebar

Reporter : Aditia
Kamis, 17 November 2022 13:16
Sindirannya Tak Digubris, Denise Chariesta Singgung Video Syur Luna Maya yang Dulu Tersebar
Tak cuma Ayu Dewi, Luna Maya jadi target bulan-bulanan Denise Chariesta meski tak direspon

Denise Chariesta dikenal cukup bar-bar dan sering menjadi sorotan karena kerap bersiteru dengan para selebriti.

Baru-baru ini ia menjadi sorotan karena mengaku sebagai pelakor dari hubungan suami istri yang diduga adalah Regi Datau dan Ayu Dewi.

Kini, ia kembali mengajak Luna Maya untuk berseteru setelah ia menduga bahwa Luna Maya menghubungi rekan artis agar tidak mengundang Denise Chariesta.

1 dari 3 halaman

Wanita yang dikenal sebagai selebgram yang menjadi pengusaha bunga ini secara tak segan diduga menyinggung Luna Maya serta masa lalu kelam sang aktris.

Salah satu masa lalu " Mbak Bulan" yang disinggung Denise adalah perihal kasus video skandal yang pernah tersebar di kalangan masyarakat beberapa tahun lalu. Hal itu berawal dari celetukan Denise soal hubungannya dengan pria berinisial RD di masa lalu.

Dalam kanal youtubenya, Denise membuat rangkaian video series berjudul “ Da Tau Series: Bulan”. Meski ia menyebut seriesnya tersebut hanyalaj fiktif belaka, namun ia dengan terang-terangan menyebut kisah masa lalu Luna Maya dengan sebutan “ Mbak Bulan”.

2 dari 3 halaman

Bahkan Denise juga menyinggung “ Mbak Bulan” yang tak direstui calon mertua saat menjalin hubungan asmara dengan “ Pangeran inisial R”.

Tingkah Denise tersebut mendapat reaksi dari warganet yang geram dengan koar-koarnya.

" Beda kelas tauk lu sama bulan," komentar seorang netizen dalam sesi tanya jawab di Instagram Stories Denise Chariesta pada Selasa (15/11/2022).

" Ya beda jauh lah dia mah suhu.. Gue belom pernah kesebar videonya, dia udah duluan. Ampun suhu," ceplos Denise Chariesta dalam teks di Instagram Stories.

3 dari 3 halaman

Ia pun ingin membandingkan penampilannya dengan Luna Maya. Ia tak segan menantang Luna Maya untuk hapus make up.

Ya sudah gini aja, biar adil, gue kan enggak pernah make up, sama-sama hapus make up dulu lah. Buka dulu topengmu, buka dulu topengmu," kata Denise Chariesta dalam video di kanal Youtube Riau24 Channel yang diunggah 14 November 2022.

 

 

Beri Komentar