Punya Media Sendiri, Ini Alasan Ruben Onsu Mendirikan MOP Channel

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 3 Agustus 2020 21:26
Punya Media Sendiri, Ini Alasan Ruben Onsu Mendirikan MOP Channel
MOP Channel sudah dibentuk oleh Ruben Onsu sejak 2018 lalu.

Ruben Onsu memang dikenal sebagai artis dan komedian yang selalu muncul di berbagai acara TV. Namun, selain menjadi seorang artis, ternyata ia juga punya penghasilan tambahan sebagai seorang pengusaha kuliner.

Nah, bagi penggemar suami dari Sarwendah ini, pasti udah tahu dong kalau Ruben juga punya media sendiri. Ya, MOP Channel adalah media yang ada di channel youtube milik Ruben Onsu.

MOP atau Media Onsu Perkasa ini adalah konten hiburan yang hanya bisa diakses di youtube dan berisi tentang berita-berita artis dan juga hiburan lainnya. Nah, kira-kira kenapa sih Ruben membentuk MOP Channel ini?

1 dari 1 halaman

Ruben Onsu dan Luna Maya © Diadona

Dalam channel youtube Luna Maya, Ruben mengungkapkan alasannya mengapa mendirikan media ini. Ternyata usia eksistensi artis yang hanya sementara di Televisi membuatnya ingin membuat media sendiri. Dengan begitu ia masih bisa ditonton oleh semua orang meskipun nanti televisi tidak mau menerima dirinya.

" Idenya dari mana sih, Ben? Kenapa loe pengen punya media sendiri?" tanya Luna Maya.

" Gue percaya, orang kayak kita (artis) itu kan pasti ada pergantian. Kalau gue pinginnya ya tetap ada terus di TV. Tapi kan loe tahu sendiri, rating nggak bagus dikit langsung bye. Kalau punya media sendiri kan nggak mungkin kita bye," jelas Ruben Onsu.

ternyata ada alasannya ya Ruben membuat MOP Channel ini. Semoga MOP channel selalu eksis, ya.

 

Beri Komentar