Blak-blakan Bahas Masa Lalu, Ahmad Dhani: Waktu itu Maia agak Tersiksa Punya Suami kayak Gue

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 9 Juli 2020 18:32
Blak-blakan Bahas Masa Lalu, Ahmad Dhani: Waktu itu Maia agak Tersiksa Punya Suami kayak Gue
Tersiksa kenapa ya?

Ahmad Dhani memang dikenal sebagai musisi legendaris yang kemampuannya nggak perlu diragukan lagi. Tapi di lain pihak, Dhani juga dianggap sebagai sosok yang cukup kontroversial.

Dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, mantan suami Kalina Octaranny itu blak-blakan menanyakan mengapa Dhani seolah nggak bisa lepas dari yang namanya kontroversi. Suami Mulan Jameela itu akhirnya menjelaskan dan sedikit menyinggung soal masa lalunya.

1 dari 3 halaman

" Bro, gua tuh mau nanya satu hal sama lo. Lo tuh kenapa sih jadi orang ya, nggak bisa netral aja gitu bos? Kan enak hidupnya, kenapa lo tuh harus selalu ngegas gitu, marah-marah, nggak netral gitu lo," tanya Deddy.

" Gini ya, bukan masalah netral atau tidak netral. Aku itu tahun 90 zamannya masih muda nggak pernah ke club ya.." ungkap Dhani.

2 dari 3 halaman

Ahmad Dhani dalam Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

" Ah, masak lu nggak pernah ke club?" tanya Deddy.

" Maksudnya pernah, setaun sekali lah. Bukan orang yang setiap minggu harus ke club gitu kan.. Jadi waktu itu, Maia agak tersiksa punya suami gue karena gue jarang ke club.." beber pentolan grup Dewa19 tersebut.

3 dari 3 halaman

Lebih lanjut Dhani pun menjelaskan mengapa ia tak suka mendatangi club.

" Jadi, kenapa gua nggak suka ke club.. Karena gua tuh orang yang nggak bisa lari dari masalah, ketika gua ada masalah gua nggak bisa lari.." pungkasnya.

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar