Bintangi Film More Than Family, Krystal Jung Perankan Perempuan Hamil di Luar Nikah

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 7 Oktober 2020 12:33
Bintangi Film More Than Family, Krystal Jung Perankan Perempuan Hamil di Luar Nikah
Seru nih guys, film More Than Family bergenre komedi.

Idol KPop yang melebarkan sayapnya di bidang seni peran, Krystal Jung baru saja merampungkan syutingnya untuk drama thriller OCN, search. Kali ini, ia sudah muncul di trailer film Korea terbaru, More Than Family.

Penampilan Krystal di poster dan trailer film More Than Family ini menarik perhatian netizen. Sebab, dirinya tampil menjadi seorang perempuan yang hamil muda dan di luar nikah. Film More Than Family ini jadi debutnya Krystal di layar lebar loh!

1 dari 5 halaman

Potret Peran Krystal di Film More Than Family

Krystal di Film More Than Family © Diadona


Memulai debutnya di layar lebar, Krystal mendapati peran sebagai perempuan hamil di film More Than Family yang siap rilis tahun 2020 ini. Baru saja, tim produksi merilis poster resmi sekaligus trailer pertama untuk film ini pada 6 Oktober kemarin.

Dalam poster tersebut, tampak artis di bawah naungan label SM Entertainment ini memamerkan wajah kesalnya yang menggerutu. Ia mengenakan kaos kuning menyala yang dipadukan dengan rok ala 90-an sambil menyeret koper.

Karakter Krystal sebagai ibu hamil dalam film More than Family juga disempurnakan dengan gaya rambutnya yang dikuncir kuda. Tentu saja penampilan Krystal ini menarik perhatian banyak orang. Apalagi, idol kelahiran 1994 ini belum pernah mengalaminya di kehidupan nyata.

2 dari 5 halaman

Krystal Jung Jadi Perempuan Hamil di More Than Family

Krystal di Film More Than Family © Diadona


Lewat debut filmnya ini, Krystal berperan sebagai Toh Il. Ia memiliki cerita masa kecil di usia 5 tahun yang mana ibunya, Sun Myeong (Jang Hye Jin) menikah lagi dengan laki-laki lain (Choi Duk Moon). Sejak itu, mereka pun pindah dari Daegu ke Seoul.

Saat menginjak usia 21 tahun, Toh Il menhadi seorang mahasiswi dan berpacaran dengan seorang berondong bernama Ho Hoon (Shin Jae Hwi). Laki-laki yang berumur 2 tahun lebih muda dari Toh Il ini juga muridnya untuk les privat.

3 dari 5 halaman

Tiba-tiba saja insiden terjadi yang mana membuat Toh Il hamil. Ia pun berusaha mati-matian menyembunyikan kehamilannya selama 5 bulan. Sampai-sampai Toh Il berniat melakukan aborsi. Namun hal ini dilarang oleh kedua orangtuanya.

Ibu dan ayah tiri Toh Il pun nggak percaya guys kalau Ho Hoon akan bertanggungjawab. Jadi, Toh Il pun kembali ke Daegu mencari keberadaan ayah kandungnya sebelum pernikahannya.

4 dari 5 halaman

Fans Menantikan Penampilan Debut Krystal di Layar Lebar

Krystal di Film More Than Family © Diadona


Sejak trailer film More Than Family dirilis, fans langsung menyoroti penampilan Krystal yang sedang hamil. Sebab, ini merupakan pertama kalinya dan Krystal memerankan karakter wanita hamil. Tentu saja fans makin penasaran dan nggak sabar akan projek terbaru idolanya.

" Aku tidak sabar untuk meliht Krystal menjadi ibu muda. Aku merasa bangga karena dia semakin berani mencoba peran yang sangat berbeda dari sebelumnya," tulis fans di komunitas online.

" Ratuku, aku tidak bias membayangkan bagaimana Krystal akan membuat peran ini semakin menarik. Apapun yang dia lakukan akan selalu bagus," penggemar lain pun ikut menimpali.

 

Beri Komentar