Grebek Sejoli dan Pura-Pura Jadi RT Gadungan, Pria Ini Perkosa Gadis di Depan Pacarnya!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 16 Juni 2020 10:44
Grebek Sejoli dan Pura-Pura Jadi RT Gadungan, Pria Ini Perkosa Gadis di Depan Pacarnya!
Waduh, kok bisa ya?

Sepasang sejoli asli dari Singkawang, Kalbar ini dikabarkan kepergok mesum di semak-semak. Namun, niat tersebut di gagalkan oleh seorang RT gadungan yang kemudian malah memperkosa kekasih dari korban.

Menurut media lokal, TN yang berpura-pura sebagai ketua RT. Bukannya menasihati, TN malah menyuruh pasangan tersebut berbuat mesum di depannya kemudian memperkosa korban.

 

1 dari 2 halaman

" Saya suruh mereka lanjut, saya ngaku RT di situ. Saya bilang kalau ndak mau lakukan, saya akan panggil kawan-kawan saya," ujar TN.

Karena percaya bahwa TN adalah Ketua RT disana, korban pun menurut. Namun, setelah melihat sejoli tersebut berhubungan badan di depannya, TN tak sanggup menahan hawa nafsu dan alhasil korban pria di bawa menjauh dari pacarnya dan diikat di pohon.

" Kurang lebih 40 meter dari si perempuan, saya ikat laki-lakinya," ujar TN. Tak sampai di situ, TN juga mengajak korban perempuan untuk berhubungan badan sebanyak 3 kali di sekitar TKP

 

2 dari 2 halaman

Setelah hasrat seksualnya tersalurkan, TN pun mengajak korban perempuan menemui pacarnya yang diikat di pohon.

" Namun pelaku langsung membawa korban perempuan ke Kabupaten Mempawah dengan menggunakan sepeda motor," sambung Kasatreskrim Polres Singkawang AKP Tri Prasetiyo

Ternyata ketika di lokasi, TN kembali mengancam korban untuk memuaskan nafsu bejatnya.

" Setelah melakukan hubungan badan dengan korban, pelaku membawa korban ke simpang tiga benteng Kota Mempawah. Dan menurunkan korban di tepi jalan raya, lalu pelaku pergi meninggalkan korban menuju Kota Pontianak," sambung Tri

TN baru berhasil diamankan satu tahun setelah kejadian pada 28 April 2019 silam itu. TN diamankan petugas di daerah Pasar Beringin, Singkawang Barat, Kalbar.

Duh! Gimana menurut kalian? tulis di kolom komentar yaa

Beri Komentar