Pamer Kulit Eksotisnya Bareng Baby Air, Badan Ammar Zoni Langsung Jadi Sorotan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 18 November 2020 16:15
Pamer Kulit Eksotisnya Bareng Baby Air, Badan Ammar Zoni Langsung Jadi Sorotan!
Wah, ngapain lagi hot daddy yang satu ini?

Ammar Zoni rupanya masih dilingkupi kebahagiaan perihal kelahiran putra pertamanya. Keberadaan baby Air Rumi Akbar 1453 memang membawa kebahagiaan tersendiri bagi Ammar dan Irish.

Pasangan muda ini pun kerap membagikan aktivitasnya bersama sang buah hati. Bahkan sejak adanya baby Air, Ammar punya satu aktivitas wajib di pagi hari nih..

1 dari 3 halaman

Setiap pagi, Ammar selalu mengajak putranya tersebut untuk berjemur. Namun baru-baru ini, Ammar dan baby Air berjemur dengan kondisi yang berbeda nih.

Hal ini terungkap dari postingan instagram Ammar dan Irish. Papa muda beserta anak laki-lakinya ini justru berjemur dengan kondisi bertelanjang dada loh!

2 dari 3 halaman

Postingan instagram Irish Bella © Diadona

Jika biasanya cuma baby Air yang bertelanjang dada, kali ini Ammar rupanya tak mau ketinggalan. Momen langka ini pun diabadikan Ammar dan Irish di akun instagram masing-masing.

Bahkan, Irish terang-terangan mengungah potret sang suami saat menggendong putra kecilnya. Langsung saja netizen jadi salah fokus!

3 dari 3 halaman

Komentar netizen di instagram Irish Bella © Diadona

Banyak yang tiba-tiba menyoroti warna kulit Ammar, yang secara tidak sengaja terlihat bagaikan kopi susu saat disandingkan dengan baby Air. Namun tak sedikit juga yang akhirnya semakin salah fokus dan memuji bentuk tubuh Ammar yang terlihat semakin atletis.

Waduh, suami Irish Bella ini emang bener-bener definisi dari hot daddy deh.. By the way, siapa nih yang langsung klepek-klepek liat badan macho Ammar Zoni?

Beri Komentar