Didoakan Putus dengan Billy Syahputra, Begini Reaksi Menohok Amanda Manopo

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 17 November 2020 12:15
Didoakan Putus dengan Billy Syahputra, Begini Reaksi Menohok Amanda Manopo
Waduh, kok ada yang ngedoain jahat gitu sih..

Amanda Manopo belakangan ini memang sedang disibukkan dengan syuting sinetron striping. Dipasangkan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo memang pada akhirnya jadi lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting beserta seluruh kru sinetron tersebut.

Chemistry yang kuat antara Amanda dan Arya memang membuat netizen baper. Bahkan sampai banyak penonton yang akhirnya mulai berharap Amanda dan Arya bisa bersatu di kehidupan nyata.

1 dari 4 halaman

Padahal, baik Amanda maupun Arya sama-sama sudah memiliki pasangan. Amanda sudah memiliki kekasih yakni Billy Syahputra, sedangkan Arya sudah memiliki istri bernama Putri Anne. Bahkan nih, pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne sudah dikaruniai seorang buah hati loh!

Romantisme Amanda dan Arya yang berperan sebagai Andin dan Aldebaran memang bikin baper berkepanjangan. Saking banyaknya fans mereka berdua, banyak yang akhirnya mendoakan supaya Amanda dan Arya putus dengan pasangan masing-masing agar bisa bersatu sebagai pasangan di dunia nyata.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Amanda Manopo

Tanggapan Amanda Manopo saat didoakan putus dari Billy © Diadona

Mengetahui kehidupan pribadinya mulai diusik netizen, Amanda akhirnya buka suara. Apalagi saat netizen mulai mendoakan agar Amanda dan Billy putus, perempuan cantik tersebut akhirnya memberi balasan menohok.

" Udah biasa (dijodoh-jodohin), biasa mah netizen nggak ada kerjaannya. Tinggal nonton, nikmatin aja sebenernya, nggak usah ganggu kehidupan nyata (gue) sih," ungkap Amanda.

3 dari 4 halaman

Amanda akui ikut baper dengan peran Andin dan Aldebaran

Tanggapan Amanda Manopo soal aktingnya dengan Arya Saloka © Diadona

Chemistry Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta memang membuat penonton jadi baper. Tapi siapa sangka, Amanda dan Arya yang memerankan sosok tersebut pun sebenarnya juga sudah baper duluan.

" Baper (sama scene Andin-Aldebaran), baper karena kayak aduh ceritanya lucu banget sih. Bagus banget ya ternyata penulis bikin skenarionya," pungkas Amanda.

Beri Komentar