Bikin Ngakak, Wajah Lesti dan Rizky Billar Bedakan Tepung Ini Malah Bikin Baper!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 7 Desember 2020 18:36
Bikin Ngakak, Wajah Lesti dan Rizky Billar Bedakan Tepung Ini Malah Bikin Baper!
Tingkah keduanya yang tak jaim, kerap curi perhatian.

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sudah menunjukkan keseriusannya. Meski keduanya terbilang cukup tertutup soal romantisme yang tengah dijalani, tak bisa dipungkiri bahwa beberapa hal yang mereka lakukan menunjukkan langkah serius dalam hubungan tersebut.

Membeli apartemen Lesti hingga membeli rumah di dekat rumah Lesti adalah pertanda Billar serius. Sampai saat ini dia dan keluarganya bertemu dengan keluarga Lesti.

1 dari 3 halaman

Main Tepung

Lesty dan Rizky Billar © Diadona

Billar belakangan diketahui memberikan apartemen mewah kepada Lesti sebagai wujud rasa syukur atas berkah yang diterimanya setelah mengenal Lesti.

Baru-baru ini, ada lagi nih tingkah lucu nan bikin gemes yang dilakukan pasangan yang kerap dipanggil Leslar ini. Keduanya bersama-sama mengunggah wajah mereka yang dipenuhi tepung!

2 dari 3 halaman

Unggahan Billar

“Perkenalkan.. aku Suk-Etti.. aku lah penunggu rumah Billar kmaren yang uda buat resah para penghuni rumah karna ulahku yg ngumpet2in barang Billar mhihihihihihi” ???? . . Slide 2 : cus ke youtube link on bio !! #delsoon" Tulis Billar dalam unggahannya, yang memperlihatkan wajah Lesti yang berlumuran tepung.

      View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

3 dari 3 halaman

Unggahan Lesti

Tak ketinggalan, Lesti pun lakukan hal yang sama, ia mengunggah wajah bilar dengan ekspresi polos yang memenuhi layar. "Jangan ngedip yak gessss Yuk liat keseruan nya di yutube nya bilarudinn yah #deletsoon" Tulis Lesti di kolom caption.

      View this post on Instagram

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

Nampaknya tengah ada konten bermain tepung yang mereka buat, dan diunggah di channel YouTube milik Rizky Billar. Kalau mau tahu keseruannya, kepoin YouTube Rizky Billar yuk!

Beri Komentar