Bikin Merinding, Kursi Roda Ini Terekam Gerak Sendiri Seperti Ada yang Pakai

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 2 Juli 2020 18:27
Bikin Merinding, Kursi Roda Ini Terekam Gerak Sendiri Seperti Ada yang Pakai
Katanya sih digerakin sama arwah pemilik sebelumnya yang sudah meninggal.

Untuk sebagian orang, hal-hal mistis mustahil adai. Memang sulit dipercaya, tapi peristiwa-peristiwa aneh kerap terjadi di mana-mana. Jika sudah melihatnya sendiri, bulu kuduk otomatis merinding.

1 dari 4 halaman

Di sebuah rumah sakit di Udon Thani, Thailand, muncul sebuah video yang bikin kita bertanya-tanya dalam benak. Melansir dari The Sun, sebuah rekaman CCTV memperlihat kursi roda bergerak dengan sendirinya.

Rekaman CCTV Kursi Roda Mistis © Diadona

Meski kejadian ini ada di Thailand, dan juga muncul pada bulan 23 Mei silam, tapi rekaman tersebut sudah menyebar di mana-mana dan masih booming hingga sekarang. Bahkan salah satu akun Instagram di Indonesia sudah ada yang mengunggahnya kembali.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by FAKTA WOW & BERITA INDONESIA (@wowfakta) on

Dalam video tersebut, terlihat kursi roda keluar di tengah Malam, bergerak dengan sendirinya.

Kursi tersebut sempat maju, berbelok, berhenti sebentar, kemudian mundur, lalu berhenti lagi. Kursi roda tersebut tak ada yang menggunakan, tapi dari rekaman tersebut, seolah-olah ada makhluk ghaib yang menggunakannya.

3 dari 4 halaman

Sepertinya, yang menggerakan roda kursi tersebut adalah pemilik sebelumnya yang sudah meninggal. Thanasak Pakdeenuan, direktur rumah sakit tersebut yang bernama rumah sakit Ban Kham Doung, mengatakan bahwa pemilik sebelumnya yang sudah meninggal telah menyumbangkan kursi roda tersebut.

Melihat kejadian tersebut, pihak rumah sakit telah berencana mengadakan acara untuk berdoa dan menghormati mantan pemilik. Mungkin, pemiliknya gelisah, jadi dengan diadakannya acara tersebut, diharapkan arwahnya menjadi lebih tenang.

Meski sudah jelas rekaman mengerikan tersebut, para staf Pakdeenuan masih ada saja mengelak. Ada yang bilang roda itu bergerak karena angin malam.

Beri Komentar