Pria itu Tersenyum Ngeri Memandangku di Gerbong 6 Kereta Pandanwangi

Reporter : Yoyok
Kamis, 2 April 2020 20:32
Pria itu Tersenyum Ngeri Memandangku di Gerbong 6 Kereta Pandanwangi
Aku mengalaminya ketika akan pulang ke Banyuwangi

Cerita Malam Jumat ini berasal dari thread @amaliapusss. Amalia menceritakan pengalaman horornya saat menaiki kereta Pandanwangi menuju Banyuwangi.

Akibat virus corona, Amalia memilih gerbong yang paling sepi. Lalu ia memilih gerbong 6 yang sangat sepi waktu itu. Isi gerbong 6 saat itu hanya empat orang, termasuk Amalia dan temannya bernama Rachel.

1 dari 5 halaman

Saat itu kereta sedang berhenti lama di Stasiun Kalisat, Jember. Kemudian Kereta Mutiara Timur juga berhenti lama di stasiun tersebut.

Sambil memandangi Kereta Mutiara Timur di dalam gerbong 6, tiba-tiba saja Amalia melihat seorang pria paruh baya. Pria tersebut memiliki kulit putih, memakai baju hitam putih berdiri di tengah pintu keluar menghadap gerbong 6. Pria tersebut hanya menunduk selama dilihat oleh Amalia.

2 dari 5 halaman

Curiga dengan pria berwajah pucat tersebut, Amalia tidak menceritakan hal tersebut kepada Rachel. Lalu, tiba-tiba saja pria itu memandang langsung ke arah Amalia, sambil tersenyum.

Sontak Amalia menutup tirai agar tidak melihat pria itu lagi. Bebera saat kemudian Amalia membuka tirai tersebut dan pri itu sudah tidak terlihat lagi.

Amalia pun merasa lega. Namun, kejadian aneh tidak hanya berhenti sampai disitu.

3 dari 5 halaman

Saat itu kereta Pandanwangi sudah berjalan, dan tiba-taba Rachel merasakan punggungnya terasa berat dan sakit lalu ia menangis. Saat itu Amalia panik seketika.

Ketika Amalia memegang punggung Rachel, ia merasakan panas saat menyentuhnya. Saat dibacakan doa, rasa sakit itu pun hilang seketika. Sampai di Banyuwangi mereka masih ketakutan karena hal-hal aneh selama di kereta tersebut.

4 dari 5 halaman

Cerita lebih lengkapnya bisa kamu lihat dalam thread milik @amaliapusss

5 dari 5 halaman

Hiii ngeri juga ya, kamu pernah ngalamin momen horor saat perjalanan naik kereta juga?

Beri Komentar