Bikin Heboh, Raffi Ahmad Ikut Sembelih Sapi Seberat 1,3 Ton untuk Idul Adha 1443 H

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 10 Juli 2022 18:14
Bikin Heboh, Raffi Ahmad Ikut Sembelih Sapi Seberat 1,3 Ton untuk Idul Adha 1443 H
Raffy Ahmad berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha 1443H hari ini (10/7/2022).

Sebagai selebriti yang dikenal banyak harta, Raffi Ahmad tentu saja banyak mengorbankan sapi. Salah satunya adalah sapi Ontoseno dari Yogyakarta.

Raffi Ahmad juga menunjukkan 1,3 ton sapi di media sosialnya pada Sabtu (7/7/2022). "Ahmad Cow-Onto Seno??," tulisnya singkat di caption fotonya yang menunggangi sapi besar.

Melalui Instagram stories, Raffi Ahmad mendemonstrasikan berbagai kegiatan di Hari Raya Idul Adha 1443H, termasuk keikutsertaan dalam kurban di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Diketahui, ada 15 ekor sapi yang disembelih di kawasan tempat tinggalnya di Andara.

1 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Ikut Sembelih Sapi Seberat 1,3 Ton untuk Idul Adha © Diadona

Saat memeriksa sapi di Lebak Bulus, Raffi Ahmad mengaku terlibat dalam penyembelihan sapi seberat sekitar 1,3 ton yang juga dikenal sebagai sapi Ontoseno yang ditampilkan dalam unggahan potret tersebut. Kunjungan bersama istri dan anak Raffi Ahmad juga menarik perhatian warga sekitar.

Dalam video singkat Instagram stories hingga berganti, Raffi berganti baju menjadi kaos hitam. Dia mengakui bahwa dia berpakaian karena dia ingin jadi tukang daging.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Ikut Sembelih Sapi Seberat 1,3 Ton untuk Idul Adha © Diadona

" Mantap! Saya mau potong yang gede, sudah ganti baju. Mau potong sendiri yang 1,3 ton bisa enggak? Bisa, top mantap, bisalah," ujar Raffi Ahmad sebelum sapi raksasanya itu disembelih.

Namun, memperlihatkan momen penyembelihan, Raffi tampak miris saat berjalan menjauh dari sapi itu dan seolah tak bisa menerimanya.

3 dari 4 halaman

Ramai

Raffi Ahmad Ikut Sembelih Sapi Seberat 1,3 Ton untuk Idul Adha © Diadona

Kemudian, Raffi, Rafatar dan baby Rayyanza yang datang bersama Nagita Slavina pergi ke rumah nenek Mami Popon yang juga ibunda dari ibu Raffi, Ami Kanita.

Tapi sebelum dia masuk ke mobil Raffi, ada saat ketika penduduk setempat berkumpul di depan tempat parkir Raffi dan keluarganya dipagari.

" Halo semuanya, maaf lahir batin, ya. Sehat-sehat ya. Maaf lahir batin. Mantap, sehat-sehat," ujar Raffi Ahmad kepada warga.

4 dari 4 halaman

Setelah Berkegiatan

" Kita ke rumah nenek Popon ya? Habis potong, penuh darah semua. Harus mandi dulu nih di rumah Lebak Bulus. Mantap," ujar Raffi Ahmad setelah di dalam mobil bersama anaknya yang kedua.

Setibanya di rumah Nenek, Raffi dan keluarganya berhenti sejenak untuk menikmati momen santai antara makan siang dan istirahat. Nenek juga terlihat seperti sedang berbaring di tempat tidur, tetapi dia terlihat sehat.

Beri Komentar