Jadi Sorotan, Perempuan Ini Minta Suaminya Nikahi Babysitter Mereka untuk Dijadikan Istri Kedua

Reporter : Nasa
Rabu, 11 Agustus 2021 12:48
Jadi Sorotan, Perempuan Ini Minta Suaminya Nikahi Babysitter Mereka untuk Dijadikan Istri Kedua
Ini alasan sang istri minta suaminya nikahi babysitter

Seorang perempuan bernama Sarifah Salmah Tuan Embong menuai sorotan publik usai meminta suaminya menikah lagi. Perempuan berusia 26 tahun ini bahkan minta sang suami untuk memilih babysitter mereka sebagai istri kedua.

Pasangan suami istri asal Negeri Jiran Malaysia ini tentu langsung mencuri perhatian publik. Mengingat dia sendiri yang meminta sang suami untuk menikahi babysitter dari anak mereka.

1 dari 5 halaman

Menikah dengan Babysitter Berusia 18 Tahun

Perempuan Ini Minta Suami Nikahi Babysitter untuk Jadi Istri Kedua © Diadona

Sarifah Salman Tuan Embong (26) meminta suaminya yang berusia 34 tahun untuk menikahi bebysitter mereka yang masih berusia 18 tahun. Atas permintaan tersebut, sang suami akhirnya memenuhi permintaan sang istri.

Potret momen pernikahan suaminya dengan babysitter mereka tentu langsung menuai perhatian publik. Bahkan Sarifah Salman juga ikut mengenakan baju pengantin yang serupa dengan madunya.

2 dari 5 halaman

Babysitter Mereka Selama 4 Tahun

Menurut info dari laman Mothership, Rabu (8/11/2021), Sarifah Salmah Tuan Embong (26) dan Abdul Satar (34) memiliki anak berusia 7 tahun yang diasuh oleh babysitter baru mereka sejak 4 tahun lalu.

Dia adalah Nur Elyana (18) yang akhirnya menerima pinangan Abdul Satar menjadi istri kedua. Pernikahan mereka digelar pada 18 Maret 2021 silam. Video momen pernikahan mereka bahkan sudah ditonton jutaan kali di platform media sosial Tiktok.

3 dari 5 halaman

Ingin Punya Anak Lagi

Perempuan Ini Minta Suami Nikahi Babysitter untuk Jadi Istri Kedua © Diadona

Menariknya lagi, Sarifah Salman ternyata memiliki alasan menarik kenapa dirinya ingin sang suami ingin menikahi babysitter mereka. Yakni karena Sarifah Salman ingin punya anak lagi, namun sulit untuk hamil lagi.

" Yaa (nama panggilan Nur Elyana) tidak asing lagi bagi saya dan suami saya karena dia adalah babysitter kami dan telah tinggal bersama kami selama empat tahun terakhir" tutur Sarifah dikutip dari laman Mothership.

4 dari 5 halaman

Tak Seperti Majikan dan Karyawan

Tak hanya itu, Sarifah Salman dan Abdul Satar ternyata selama ini menganggap Nuy Elyana dengan cara berbeda. Buat mereka, hubungan dengan Nur Elyana tak seperti anak dan majikan.

" Hubungan kami tidak seperti majikan dan karyawan karena saya sudah menganggapnya seperti saudara perempuan saya sendiri" lanjutnya.

" Makanya aku tidak keberatan menerima Yaa sebagai istri kedua suamiku - bukan wanita lain - karena aku sudah mengenalnya sejak lama." sambungnya.

5 dari 5 halaman

Direstui Keluarga Besar

Sementara itu, Sarifah Salman juga menyampaikan bahwa dirinya sudah membahas soal permintaannya agar sang suami babysitter mereka dengan keluarga besar. Dan akhirnya, keluarga besar memberi restu.

" Saya sudah berdiskusi dengan keluarga sebelum mengambil keputusan dan mereka menerimanya setelah saya menjelaskan alasan saya," terang Sarifah.

" Jujur, saya senang melihat mereka berkumpul karena selama ini. Yaa menemani saya dan anak saya ketika suami saya tidak ada di rumah karena pekerjaan di luar kota. Jadi, saya yakin dia wanita yang baik dan mampu menjalankan tugasnya sebagai istri meski usianya masih muda" tukasnya.

Wah gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar