Bikin Geger, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah Hari Ini!

Reporter : Kurnia
Jumat, 22 Oktober 2021 11:40
Bikin Geger, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah Hari Ini!
Umumkan resmi menikah pada pukul…

Tiba-tiba umumkan waktu pernikahan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan melangsungkan janji suci pada sore ini.

Bikin geger, Vincent dan Jessica secara bersamaan bagikan momen bahagia tersebut melalui laman Instagram pribadinya masing-masing.

1 dari 5 halaman

Melalui unggahan video singkat, berikut keterangan yang diberikan calon kedua mempelai, “ Salam hangat dari aku dan Vincent Verhaag,” sebagai salam pembuka.

“ Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00WIB,” tulis Vincent dan Jessica serentak pada Jumat (22/10) pagi.

2 dari 5 halaman

Mengundang seluruh penggemar, rekan, teman dekatnya, undangan pernikahan terbuka Jessica dan Vincent pun turut dilampirkan.

Berikut link LIVE yang bisa di klik nanti pada pukul 15.00 WIB bride.st/MrandMrsVerhaag

Di akhir, Vincent dan Jessica meminta doa restu pada seluruh penggemar dan rekan artisnya, “ Semoga dengan doa dan restu anda.”

3 dari 5 halaman

Tak lupa doa juga dipanjatkan untuk keberlangsungan pernikahan kedua wanita yang akrab disapa Jedas itu,“ Semoga kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin.”

Merasa terkejut dengan pernikahan yang terkesan dilakukan secara mendadak, tak sedikit netizen yang memberikan doa untuk keberlangsungan pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag.

4 dari 5 halaman

“ Amin...kiranya Tuhan memberkati pernikahan kalian, saling mengasihi dan mencintai” tulis seorang netter.

“ Semoga lancar semua rangkaia acaranya dan dalam penyertaan Yesus Kristus. Selamat berbahagia dan menjadi keluarga yg mengandalkan TY dalam perjalanannya,” timpal netter yang lain.

Beri Komentar