Bikin Fans Kaget, Nicholas Saputra Posting Tempat Resepsi Adinia Wirasti

Reporter : Nasa
Jumat, 9 Juni 2023 18:37
Bikin Fans Kaget, Nicholas Saputra Posting Tempat Resepsi Adinia Wirasti
Nicko juga tulis pesan menyentuh untuk Adinia Wirasti...

Aktor idaman sejuta umat, Nicholas Saputra, menghadiri momen resep si pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr yang digelar di Bali. Kehadirannya diabadikan lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

"Congratulations My Dear @adiniawrst Best wishes for a fun-filled life ahead @michaelswahr," tulis Nicholas Saputra di keterangan foto yang diunggah pada Jumat (9/6).

Unggahan Nicholas Saputra itu pun mendapatkan reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka kaget dengan unggahan foto sang aktor.

"Ish atulah kaget kang. Untung dikasih caption. Tetaplah menjomblo dan menjadi aset rakjat perempoean nusantara ya mas," kata seorang netizen.

"At least Mas Nico jgn buat kita kaget juga ya Mas, bilang dari jauh2 hari supaya kita siap utk patah hati," ujar netizen lain.

"Kondangan ga ngajak2," kata yang lain.

"TERTUMBEN NGGA LATEPOST MAS," ujar seorang netizen.

 

1 dari 4 halaman

Sejumlah aktor pemeran film Ada Apa Dengan Cinta? reuni dalam acara resepsi Adinia Wirasti di Bali. Tidak hanya Nicholas Saputra, tapi juga Dian Sastrowardoyo dan juga Titi Kamal.

Adinia Wirasti resmi menikah dengan aktor asal Australia bernama Michael Wahr pada hari ini, Jumat (9/6).

Kabar bahagia ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram Adinia dan Wahr yang memajang foto pernikahan mereka berdua.

 

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nicholas Saputra (@nicholassaputra)

"A - M - 9th June 2023," tulis Adinia Wirasti di takarir Instagramnya pada Jumat (9/6) dengan menyertakan tagar nama belakang mereka berdua.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Adinia dan Michael mengenakan busana pernikahan berwarna putih dengan nuansa Jawa. Adinia mengenakan kebaya putih dengan rambut yang disanggul.

Sementara, Michael Wahr mengenakan beskap berwarna putih dan blangkon sembari mengecup kening istrinya itu.

 

3 dari 4 halaman

Adinia Wirasti merupakan aktris Indonesia yang dikenal lewat berbagai film. Namanya mula dikenal saat ia bermain sebagai Karmen dalam Ada Apa Dengan Cinta? (2002).

Nama Adinia semakin meroket saat ia berhasil memperoleh Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005 lewat perannya di Tentang Dia.

Tak hanya itu, Adinia muncul dalam judul-judul film, seperti 3 Hari untuk Selamanya, Arisan! 2, Kartini, Critical Eleven, Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, hingga Cek Toko Sebelah 2.

 

4 dari 4 halaman

Adinia kemudian kembali mendapatkan penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2013 atas perannya dalam film Laura & Marsha.

Sementara itu, suami Adinia yang bernama Michael Warh juga merupakan seorang aktor dan juga pemeran sulih suara asal Australia. Ditilik melalui akun Instagramnya, Michael tidak hanya aktif berakting di Australia, tapi juga di Indonesia.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar