Bikin Geger, Nicholas Saputra Keciduk Pakai Cincin di Jari Manis, Sudah Menikah?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 16 September 2022 09:19
Bikin Geger, Nicholas Saputra Keciduk Pakai Cincin di Jari Manis, Sudah Menikah?
Netizen jeli banget nih~

Nicholas Saputra jadi salah satu aktor idaman masyarakat. Dari awal kemunculannya lewat film Ada Apa dengan Cinta hingga sekarang, pesona Nicholas Saputra seolah nggak meluntur.

Apalagi usai membintangi film terbaru bersama Ariel Tatum, Nicholas Saputra rasanya seperti kembali mengumpulkan banyak penggemar baru. Seiring dengan popularitasnya yang kembali naik, makin banyak netizen yang mengulik kehidupan pria yang akrab disapa Nicho ini.

1 dari 5 halaman

Aktor berusia 38 tahun ini diketahui masih jomblo hingga sekarang. Maka nggak mengherankan jika banyak netizen berharap Nicho bisa segera menemukan pendamping hidup.

Chemistry yang apik antara Nicho dan Ariel Tatum membuat netizen mendoakan keduanya berjodoh. Namun, Nicho nggak ambil pusing dengan komentar-komentar netizen soal perjodohan ini.

2 dari 5 halaman

Baru-baru ini, pria blasteran Jerman ini menghebohkan netizen gara-gara kedapatan memakai cincin. Dalam video yang beredar, Nicho tampak menjelaskan perbedaan bunga.

Bukannya menyimak penjelasan Nicho, sejumlah netizen justru salah fokus dengan cincin yang melingkar di jari manis tangan kanan sang aktor. Otomatis banyak yang bertanya-tanya, apakah Nicholas Saputra sudah menikah?

3 dari 5 halaman

4 dari 5 halaman

" Nggggggg cincin apa itu di jari manismu??" tanya netizen.

" Ada yg bisa jelasin kenapa doi pakai cincin dijari manis kanannya ? gamungkin karna film dia kan?" ujar netizen lainnya yang penasaran.

" nico udah nikah y?" komentar netizen.

" Cincin nicolas koq kayak cincin aku? Apakah ternyata dia suami aku," tulis netizen yang sedang menghalu.

Beri Komentar